#pialadunia = Gak Asik!


Assalamu’alaikum..
Yogyakarta sedang sedikit mengerikan di benak gw, hadehhh.. Kemaren-kemaren ini rame ngebahas kasus pembacokan di ringroad Yogyakarta. Padahal sebelumnya jarang tuh (Gak pernah malah!) denger kasus macam beginian.. Korbannya ada anak mahasiswa gitu pula. Selengkapnya cari di mbah google aja yah infonya.. Terus terus terus, kemaren juga kosan gw kemalingan. MENYERAMKAN. Seumur-umur baru ini kemalingan barang berharga. Kasihan deh adek kos gw, Asry, kehilangan laptop, hape sama uang di dompetnya. Tawu gak jam berapa kemalingannya? JAM 3 SIANG. padahal anak-anak banyak yang di kos, malingnya ngebobol jendela gitu. Hiiih~ emosi jiwa raga. Semoga keluarga itu maling diberi keselamatan aja deh. Terus terus terus, kosan yang harusnya dihuni 17-an cewek manis *termasuk gw :p * sekarang tinggal 4 orang doang. Musim liburan memang mengenaskan untuk anak yang rumahnya jauh kayak gw, mo pulang tapi sayang ongkosnya terlalu mahal buat nyampe Ambon.

Ah ngelantur gw jadinya. Well, sebenernya gw mau cerita soal piala dunia. Ho-oh mau ikut-ikutan cerita soal ajang yang lagi rame dibicarakan seisi dunia ini (lebay)…

Continue reading