STIKOM AMBON gandeng BLOGGER MALUKU

SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER AMBON

SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER AMBON

Assalamu’alaikum Wr. Wb..

Salam hangat dari Pare, Kediri *Bahasa Mandarin semakin menyenangkan dipelajari😀 *

Sabtu, 20 April 2013 lalu alhamdulillah saya mendapat kabar dari salah satu ‘Partner in Crime‘ saya bahwa kegiatan One Day Workshop dan Blog Competition kerjasama SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER AMBON dan BLOGGER MALUKU (Blogger Arumbai) telah sukses diselenggarakan di Pelataran Toko Buku GRAMEDIA Ambon lantai 4 Ambon Plaza. Selamat saya kirimkan dari Kediri dan cukup menyesal tidak bisa hadir di acara kemarin.

Acara yang diusung oleh STIKOM AMBON dengan menggandeng Blogger Arumbai, Gramedia Ambon dan Telkomsel Ambon ini merupakan kegiatan pengenalan dunia blog (kustomisasi dll..) kepada Mahasiswa STIKOM dan kalangan umum dengan tujuan agar mahasiswa bisa lebih memanfaatkan blog sebagai sarana belajar menulis kritis kedepannya.

IMG_0715

Pada saat tahap penggodogan konsep sebenarnya nih saya masih sempat ikutan, tetapi menjelang pelaksanaan kegiatan saya harus berangkat ke Kediri untuk mengejar mimpi saya yang lain hehehe. Alhamdulillah, thanks to technology, meskipun sudah berpisah pulau saya tetap mendapat kabar mengenai kegiatan ini dari teman-teman di Ambon. Konsep workshop sehari yang diikuti dengan kompetisi blog antar mahasiswa ternyata tetap dipertahankan, setelah mendapatkan materi dari teman-teman blogger Arumbai yang diwakili oleh Bang Semmy, peserta workshop diarahkan untuk mengikuti kompetisi blog dengan hadiah menarik dari sponsor yaitu Telkomsel dan Gramedia. Tujuannya apa? ya kembali lagi ke informasi saya di awal tadi, supaya mahasiswa STIKOM dan mahasiswa Maluku pada umumnya lebih giat lagi menulis dan memanfaatkan blog sebagai salah satu media agar tulisan mereka bisa dibaca semua orang, dari seluruh penjuru dunia. Keren kan, kalau kelak hasil karya di dunia IT yang dirancang oleh mahasiswa STIKOM bisa dikenal oleh seluruh masyarakat dunia pengguna internet lewat tulisan mereka di Blog. ciyeeee. AMIN.

ONE DAY WORKSHOP STIKOM AMBON BERSAMA BLOGGER ARUMBAI

ONE DAY WORKSHOP STIKOM AMBON BERSAMA BLOGGER ARUMBAI

Ada yang tertarik ikut lomba menulisnya gak?😀 nanti yaaah di kesempatan berikut, siapa tau STIKOM bisa bikin kompetisi yang hadiahnya jalan-jalan ke Ambon gitu kan…😀 Kompetisi blog perpanjangan dari acara ini memang dikhususkan untuk peserta workshop kemarin, jadi bisa dilihat bagaimana teman-teman mahasiswa ini mengaplikasikan ilmu yang didapat di kegiatan workshop kemarin di blog masing-masing. Saya sendiri gak sabar pengen baca tulisan mereka, siapa tahu kan nanti bisa belajar dari mereka juga mengenai kustomisasi blog alias materi workshop mereka kemarin hehehe.

BITcMvnCEAEKTtW

SELAMAT SEKALI LAGI untuk teman-teman PANITIA, selamat kepada STIKOM AMBON, Blogger Maluku, GRAMEDIA dan Telkomsel yang alhamdulillah telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus ada dan dari kegiatan semacam ini muncul lebih banyak lagi blogger dari Maluku. ayo adek-adek STIKOM Ambon, menulislah supaya kamu dikenal🙂

SEMANGAT

Salam hangat dari Pare🙂

8 thoughts on “STIKOM AMBON gandeng BLOGGER MALUKU

  1. jadi kamu anak kediri atau ambon sih?

    ngeblog memang enak, manfaatnya banyak.. beruntung telkomsel dan gramedia membaca peluang itu..

  2. baru sadar kalau kegiatan kemarin diposting diblog asik bisa numpang difoto [hahahahah]; nih blog saya [http://bilalrevolusi.blogspot.com/2013/05/hukurila-saya-akan-datang-lagi.html].

  3. keren sekali. Ah, blog-mu manis sekali, kayak puteri. Ajari aku ya,blogku kacau balau..Fira. actually, your name is my princess’s name also. I am waiting your writing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s