Mari Mampirr~

Assalamu’alaikum

seneng rasanya punya banyak teman disini…

Yang mau Link na saya pasang di blog saya, silahkan tinggalkan jejak disini. Saya pasti akan segera memajang link blog teman-teman dengan manis🙂

Getting to know more about me? Read my blog.. And add this following account:

Email : adefira27@gmail.com

FB andTwitter : I share it on the front page! ^^

Monggo, jangan malu-malu..

fiyafiyafiya

Salam kenal dan terima kasih telah menyempatkan diri membaca apa yang saya tulis di blog ini🙂

SEMANGAT!

SENYUM!

118 thoughts on “Mari Mampirr~

  1. hey fira…salam kenal….ngintip2 dikit yah…he3

    umh…agag susah bacanya karna latarnya warnanya nge jreng banget…huhu…^^

    regard

    abe dan belum berkeluarga…

  2. assalamualaikum,salam kenal dr aq sista fiy ni tak ningalin salam aj kalo jejak nanti takut di intip hihihih kalou bisa ya saling tempel menemoel link biar gman indah-nya blog kita okey

  3. Fir …
    ini kunjungan balasan saya …
    Kunjungan balasan seorang om-om kepada keponakannya …
    hehehehe …
    Terima kasih telah datang ke tempat saya ya …

    Salam saya

  4. blognya bagus,saya suka temanya…
    mbak bisa ajari pasang cara pasang tema ngga, soalnya tema yg di sediakan WP ga ada yg cocok😀
    sekalian tukeran link yukk??
    link mbak sdh terpasang,salam…

  5. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Senang bisa berkunjung di sini…🙂

    Salam kenal ya Mbak,
    `senyum`

  6. mari kita saling mengenal hehe…
    makasih dah mampir ke blog saya🙂
    Btw, katanya hadapi dunia dengan senyum tapi kok mukanya di tutupin hehe..

  7. assalamu’alaykum..
    salam knal Fiya..
    uda datang demi menunaikan misi “blogpacker”…

    ditunggu kunjungan baliknya, y?
    ——-

    sudah berkunjung balik..
    makasih sudah mampir mas uda.. #eh😀

  8. wedew, pelit amat, yak..
    berkunjung cuma ke terasnya aja [gambar2 uda]..
    mbok sekalian ke ruang tamunya [artikel terbaru]…

    hehehe, maap kok malah jadi mengintimidasi gini, y?

    maklum baru ultah, jd umur dah berkurang, efeknya agak2 sensi gini..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s