HIATUS duluh..

Assalamu’alaikum..
Aaahhh.. Pengen cerita-cerita teruss. Pengen twitteran.. Pengen fesbukann.. pengen blogwalking.. Ngebaca cerita-cerita orang lain..
Tapiiiiiiiii, kesibukan dunia nyata harus dihadapi*lebayy*
Mau fokus sama skripsi ih, terlalu banyak waktu terbuang.. Cari data ke Bank tempat penelitian.. Bimbingan sama dosen serajin mungkin.. Dan istirahat yang cukup.. Soalnya maenan inet bikin waktu tersita.. Hihihi.. Doain gw yah.. Semoga oktober nanti hadiah ulang tahunnya adalah WISUDA. Amin..

_____________________________________

Edit ah.. Nambah ahhh..Biar banyak yang aminin… BIs ini langsung hiatusss dah.. Janjiiii… XXDD

5 MOST WANTED THINGS
DSLR Camera *Lagi proses ngemis ke bokap*
Skripsi gw yang sudah dijilid manis *Lagi gw kerjain*
Tiket ke satu kota di Indonesia *Kota itu.. Yeahhh Kota ituu*
Kebaya warna merah bata buat wisuda *Ih ya Allah, pengen lah oktober berkebaya*
Tulisan ‘CUMLAUDE’ di Ijazah kelulusan *Amiiiiiinnnnnn*

Aminiiiiiiiiinnnn dungs teman-teman…

plisssssssssss

sampai jumpaaa…

^_^

jangan lupa senyum manis dan doain gw!


hiduP anak Kos!

Kosan gw tepat di depan kampus, eh enggak ding, masuk gang depan kampus.. Lewat satu kosan cowok baru deh nemu kosan gw. Bentuknya kayak rumah pribadi, makanya banyak yang nggak ngeh itu kos-kosan cewek pada awalnya..


Sering disebut kos mewah alias mepet sawah karena sebelah timurnya ada sawah hijau membentang luas..

Kosan gw namanya kos Woko.. Aneh banget untuk ukuran nama kos-kosan cewek, secara biasanya melati, pelangi, bunga matahari, Nabillah, mawar, etc etc etc. Tapi kita pede pake nama kos Woko based on nama si pemilik Pak Woko.. Biar pak Woko makin ngeksis..

Kos woko punya 18 kamar.. Semua penghuninya manis-manis, salah satunya gw.. *errrrr

Continue reading

TERSENYUMLAH!

Karena senyum itu ibadah..

Karena senyum itu indah..

Karena senyum bikin kita dan orang lain bahagia..

Sebagaimana Nabi Muhammad saw telah bersabda:

“Senyummu di depan saudaramu adalah sedekah.”

(Hadits Riwayat At Tirmidzi)

gw akan selalu tersenyum..

meski beban berat menghimpit..

gw percaya cobaan itu akan menghapus dosa gw kalo gw sabar dan tersenyum ikhlas menghadapinya..

Insya Allah..

SENYUM dan SEMANGAT terus yahh!

Baru bisa jadi diary..

Satu hari gw mikir kayak gini setelah liat komen yang mampir di blog ini dan bilang ‘terasa lebih enakan berkunjung kesini‘, berarti selama iniiii?? Oh nooo gw kok sedih yaa *lebayy

apa ganti gaya penulisan di blog ini aja ya..?

Apa ‘gw’ diganti jadi ‘saya’ atau ‘aku’?

Semuanya tidak lain karena gw sebagai orang yang barruuu banget di dunia blog merasa cemburu berat sama blognya mereka-mereka yang ramee bangett.. Cemburu juga karena tulisan mereka selalu dikomentarin sama lingkaran orang-orang yang sama kerennya dan itu konsisten alias tiap ada tulisan baru, orang-orang keren itu akan saling membaca dan berkomentar. Ada beberapa blogger yang gw pengeeeen banget liat komen mereka nangkring di blog gw.. Tapi uuhh, mereka gak mau mampir.. Wkwkwkw.. Kalopun mampir. Sekali aja dan terus gak balik lagi.. *yahh nyadar tulisannya jelek buuu.. Kekekekeke..

Continue reading

Barca dan Rosicky..

Assalamu’alaikum..
Hilangkan sedih hatiiii..

kaget gw posting soal bola? *lebay kayak ada yang ngeh aja fiy..* hahaha.. I’M A FOOTBAL FREAK teman-teman sekaliann.. terhitung sejak final Champion 95 ajax vs Juventus, umur gw 6 tahun waktu jadi Juventini.  Dan kenapa juga gw posting soal Barca dan Rosicky padahal gw juventini yang cinta Alex.. hihi, itu karena semalam gw nonton bola lagi dan semalam gw ngeliat pertandingan perempatfinal liga champion dan melihat Rosicky dan ingat dulu pernah mengidolakn Borusia Dortmund. dan dan dan ribet ah gw ni..

wuihh Gw begadang buat bola lagii. Yepp. Setelah sekian lama melupakan hobi teratas gw sejak kecil ini dikarenakan kekecewaan mendalam saat Juve disuruh FIGC turun ke Seri B karena skandal yang memalukan itu. Saat itu gw bilang ke semua temen gw (di Ambon tentunya) bahwa gw gak akan nonton bola lagi sebelum Juve balik ke Seri A. Tapi gw kebablasan. Berhenti nonton bola bahkan ketika Juve berhasil naik lagi ke Seri A, gw yang dulu rela melewatkan waktu tidur hampir Lima hari dalam seminggu buat nunggu kejuaraan liga dan liga champion jadi kuper soal boLa. Bahkan saat mudik semester Lima, aji sahabat gw ngasitau nama ‘Diego’ gw nanya balik ‘syapa itu?’.. Dan semakin asing saja dengan sepakbola ketika ternyata temen kuliahan gw cuma sedikit yang doyan ngomongin bola dan lebih sering bertemu dengan KOREA. Cuma TOMI, yang juga JUventini yang tanpa kenal lelah ngasitau hasil pertandingan Juve ke gw.

ihh.. Gw kan mau cerita pertandingan dini hari tadi.. Barcelona vs Arsenal.. Nonton bareng bokap bo, via sms tapi. Bokap di Jakarta, gw di Jogja. Beliau yang ngasitau kalo ada perempat final champions, Barca vs Arsenal .. Untung yang disiarin RCTI, Barca vs arsenal yaks. Kalo yang disiarin Inter milan. Lebih baik saia tidur *eh sorry gw anti dua klub dari MILAN itu! HIHIHI

Continue reading

..

Apa sih masalah dalam hidup kamu?

Keluarga?

Sekacau apapun keadaanya toh keluarga kamu masih utuh. Bagaimana bisa masalah seperti itu saja membuat kamu berkata “Keluarga gw berantakan?.. Lalu bagaimana dengan dia yang keluarganya benar-benar hancur? Orang tuanya berpisah, Saudara-saudara tak jua peduli, kamu sebut apa? Lihat dia masih bisa tersenyum, menghadapi hidup dengan optimis,  mensyukuri setiap hal yang Allah SWT berikan. Gak malu kamu sama dia???

Continue reading

Bolehkah menangis?

Assalamu’alaikum..

Bahwa pada awal blog ini dibuat untuk menghibur hati, berbagi cerita menyenangkan, mengingatkan si pemilik untuk selalu tersenyum. Tersenyum menghadapi segala macam masalah yang datang. Untuk selalu menunjukkan pada siapa saja yang membaca, betapa semangatnya si pemilik menjalani hari.

Tapi kali ini, bolehkah menangis? Bolehkah mengeluh? Bolehkah menyesalkan apa yang sedang terjadi? Ingin menjadi kuat, bercerita seakan semua dijalani dengan penuh semangat, seakan tak ada beban yang menghimpit. Tapi air mata memohon untuk keluar. Ingin selalu tersenyum bahkan di masa-masa tidak menyenangkan dalam hidup seperti sekarang, tapi lelah berpura-pura. Ingin selalu tersenyum sembari bercerita tentang hal-hal yang menyenangkan, tapi lelah menyimpan duka sendiri.

Untuk kali ini saja, biar menjadi suram sesaat. Gw pengen nangis.

*gak pengen nulis curhatan gak penting kayak gini disini lagi sejak masuk tahun baru, tapi tangan terus mengetik.. maaf yah semua yang mampir kemari.. Karena Gw bicara yang gak  penting  😦 *