#pialadunia = Gak Asik!


Assalamu’alaikum..
Yogyakarta sedang sedikit mengerikan di benak gw, hadehhh.. Kemaren-kemaren ini rame ngebahas kasus pembacokan di ringroad Yogyakarta. Padahal sebelumnya jarang tuh (Gak pernah malah!) denger kasus macam beginian.. Korbannya ada anak mahasiswa gitu pula. Selengkapnya cari di mbah google aja yah infonya.. Terus terus terus, kemaren juga kosan gw kemalingan. MENYERAMKAN. Seumur-umur baru ini kemalingan barang berharga. Kasihan deh adek kos gw, Asry, kehilangan laptop, hape sama uang di dompetnya. Tawu gak jam berapa kemalingannya? JAM 3 SIANG. padahal anak-anak banyak yang di kos, malingnya ngebobol jendela gitu. Hiiih~ emosi jiwa raga. Semoga keluarga itu maling diberi keselamatan aja deh. Terus terus terus, kosan yang harusnya dihuni 17-an cewek manis *termasuk gw :p * sekarang tinggal 4 orang doang. Musim liburan memang mengenaskan untuk anak yang rumahnya jauh kayak gw, mo pulang tapi sayang ongkosnya terlalu mahal buat nyampe Ambon.

Ah ngelantur gw jadinya. Well, sebenernya gw mau cerita soal piala dunia. Ho-oh mau ikut-ikutan cerita soal ajang yang lagi rame dibicarakan seisi dunia ini (lebay)…

Judul postingan gw udah kayak kebiasaan gw maen twitter deh. Biasanya sambil nonton suka ngoceh gitu di twitter pake hastag #pialadunia . Abisnya bingung mau ngoceh sama siapa, ini nih alasan pertama kenapa #pialadunia = Gak Asik!.. Gw gak bisa ngoceh sama manusia, bisanya sama twitter doang. Biasanya kalo lagi di rumah, papi dan abang-abang gw selalu jadi pendengar setia ocehan-ocehan gw, paling gak jadi teman ngebahas jalannya pertandingan. Tapi secaranya, meskipun udah musim liburan gw tetep ada di Jogja dan gak pulang jadilah saban hari nonton piala dunia sendirian di kamar berkawan sepi dan ocehan komentator di tipii (oke gw lebay lagi)

Alasan kedua adalah ngeliat beberapa negara besar yang maen bolanya mengenaskan sekali. Perancis? Ohmaigot.. Inggris? Yaelah (Sengaja gak nyebut Itali dibagian ini dehh🙂 ) .. Yang sisanya, kalo menangpun tipis sekali menangnya.. Udah gitu permainannya gak enak pula ditonton, apadeh kemaren nunggu-nunggu Brazil vs Portugal, berharap dapat tontonan asik dan seru, ehhh malah kayak gitu doang akhirnya.. Paling seru dan paling favorit sejauh ini partai Korea Selatan vs Uruguai trus Ghana vs Amerika di perdelapanfinal kemaren, seru sampai menit terakhir, kaya peluang, seimbang, kerennn deh.. Tapi nanti-nanti juga pasti lebih seru lagi si yah.. hihi *pendapat gw loh yaaa*

Alasan ketiga.. Yah, Azzurri pulang.. Iyee~ dan gw gak bisa ngomong apa-apa pas diledekin temen-temen gw, itu anak-anak doyan bener ngirim sms cuma buat ngeledekin.. Yah mau ngebela kayak gimana lagi, maen bolanya parah bener emang di Piala Dunia kali ini. Serius ya, napa juga Buffon pake acara cedera gitu, Terus Cammoranesy munculnya suka telat (jiwa Juventini kumat), trus squad yang diturunin Lippi juga kayak gak padu gitu. Pas di pertandingan penyisihan grup yang kedua sebenernya udah gak ada harapan lagi Itali lolos, pas Prancis kalah dari Afsel dan angkat koper gw asik ngetawain, eh gak taunya Itali? Ah, gak sukaaa~ (Coba abang Alex masih muda dan ikutan maen di Afrika) *wish.. Ah gw nangis deh kemaren ntuh.. *abaikan*
.. (Yasudahlah, masih ada tahun-tahun mendatang.. Masih bisa berbenah, biar Piala Dunia tahun 2014 jadi milik Itali lagii.. Tetep Thumbs up buat Azzurri.. Always Love y~)

Tapii, piala dunia baguslah nemenin gw ngetik malam-malam. Biar kagak sepi-sepi amat. Juga mengalihkan pikiran dari masalah-masalah itu, Ia hadapi dengan senyum, doa dan pialadunia saja masalah-masalah itu.. *tendang masalah ke luar angkasa*

Itali sudah angkat koper dan kesempatan di piala dunia 2010 jelas udah tertutup rapat, tapi gw? Gw masih punya banyak kesempatan untuk cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan menyakitkan itu. oke gw ngelantur lagi. *baca jampi-jampi*

SENYUM
SEMANGAT!!!!!!

58 thoughts on “#pialadunia = Gak Asik!

  1. Fiya, hati-hati ya dirumah kosan.
    Berbagilah bersama kami, biar ada temen ngoceh.. hehhehe
    Saya seminggu terakhir gak fokus nonton piala dunia.Lagi Ujian. Cari info hasil aja diberita.

  2. “(Sengaja gak nyebut Itali)”

    italinya disebut juga tuh, buuuuuuuuuuu .

    saya juga sependapat, piala dunia kali ini ga asik. tuan rumahnya aja ga lolos babak penyisihan dan itu pertama kali dalam sejarah piala dunia tuan rumah ga lolos babak penyisihan. .

    SWT =,=”

  3. dr pada ngoceh ama #pialadunia ato via twitter.

    kenapa ga coba meluapkan segala perasaan di blog aja mas.
    biar entar blogger lain yang ikut merespon =)

  4. 1. Jogja memang ga aman,.. malem2 ada begituan, bawa pedang yg diputar2 di atas kepala,.. paku yg disebar di jalan.. orang mabuk yg ngebut pagi2.. MasyaAllah.. sedih, Jogjaku kaya bgini T_T

    2. engga tertarik piala dunia.. jd ga bisa komen bola ^^

  5. gak tau tuh knapa italy, prancis, n inggris acur-ancuran maennya. Mungkin karena terbebani nama besar mereka. Ane gak ngerti deh….

    But ane salut sama tim korsel, mereka punya jiwa petarung yang sangat besar. Sayang uruguay lagi hoki aja tuh kalu menurut ane. Dari segi serangan kayaknya banyakan korsel deh nyerang nya….

  6. saya yakin yang mau dicolong pasti bukan laptop tapi hati mbak defira. cuma karena mbaknya nggak dia temukan, ya udah deh laptop dan lain2nya yang dia temukan itu yg dimaling.😀
    salam kenal dan salam persahablogan mbak

  7. wahhhhhh…..
    sya sangat ga suka sma Azzury😀
    ga tahu knp rasanya sombong aja mereka
    untunglah masih ada Jerman bertahan ^^

    kunjungan pertama neh (syang ga dpet pertamax😦 )

  8. Italy tersingkir,itu karena pemain juve tlalu bnyk dibawa mana pemain gaek lagi..Pantesan kalah😀
    tpi bwt gw #pialadunia msh asik kok fiy..

  9. selamat pagi.

    seru loh. Italia tersingkir dengan cara yang begitu dramatis. hahaha.

    tapi yg bikin gak seru adalah udah gak ada wakil asia di 8 besar. DAMN !!!

    terima kasih dan mohon maaf😮

  10. ..
    Sebelumnya terimakasih atas sekilas info warta jogjanya..
    Hi..hi..
    ..
    Soal italy turut prihatin deh, ada pepatah bola itu bundar..
    Ya iyalah kalo kotak namanya balok..😀
    Intinya satu tim gak akan selamanya di atas..
    Tul gak..?
    ..
    Semangka..
    Semangat kawan..😉
    ..

  11. waduh..asik2in aja..bisa nonton kan..coba kalo 4tahon kedepan..(denger2 sih di brasil)weleh..subuh maennya..hehehe…🙂

  12. Hey hey, pertandingan terseru sampe saat ini tentu saja Jerman vs Inggris.😆
    Dua raksasa dunia saling membantai dengan jumlah total gol lima. Gimana ga seru?😆

    Pokoke saya tetep dukung Jerman.😉

  13. emang piala dunia enggak serame yang saya pikirkan. mungkin karena di negara “koprot-koprot juga kali yah😆

    *hati hati neng, kosan cewek mah rawan maling, teman saya ajah pacarnya (biasa WAKUNCAR *jadul banget istilahnya* ) maen di kosan sebentar, motornya yang ada di dalam di bopong!!!! padahal yag punyanya lagi ada di ruang tamu ketawa ketiwi bareng pacarnya … edan banget dah!!!

  14. wah mungkin mau masuk MURI kali tuh, termasuk maling yg giat jm 3 siang beraksi😆 hati2lah fi.
    sayang soal bola gue bukan penonton yg baik,lebih suka main daripada nonton😆

  15. naas banget😀 semua jagoan kamu pulang yaa?

    jagoan saya ampe sekarang masi aman2 ajaa hehe🙂 GO jerman belanda!!😉

    *saya ga suka lagi ama perancis sejak domenech.. ga suka lagi ama inggris sejak capello.. dari dulu emang ga pernah suka itali😀

  16. Wah pengamat juga nich…saya sendiri merasa kecewa juga heee, namun biarlah mereka pulang kampung, yang penting masih bisa nonton siapa pada akhirnya, salam kenal nich..maaf mengganggu🙂

  17. Hehehehe🙂 ada ada adja…
    Bahasanya manies.. kocak dan apa adanya..
    Sukses..
    Menarik..

    Thanks ya.. ditunggu kunjungan baliknya..
    Tukar link kalo boleh..
    Hehhe:)

  18. Imbas paling hebat dikantor pada ngantuk smua.
    Kyknya negara yg paling heboh kalo ada PD tp negaranya gak ikutan cm negeri kita aja kale yaaaaa……..

  19. saya jarang ngetweet… jadi gak terlalu tau trending topic saat ini,,
    Italy di WC 2010 penampilannya sangat mengecewakan…

    saya dukung Belanda saja jadi juara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s