Laugh

Saya suka sekali ketawa, meskipun yang diketawain gak lucu..

Kalo abis ketawa, berasa kurusan.. Soale rasanya kalori banyak yang terbuang kalo ketawa lepas di kamar, apalagi kalo ketawa-nya ramean..

Tapi kata mami saya, gak baik ketawa berlebihan.. Ngundang musibah gitu katanya.. Gak tau deh mami dapet mitos darimana, tapi saya sih nanggepinnya, segala yang berlebihan emang gak disukai Allah.. Jadi yaa, ketawa juga harus seadanya saja..

Live the Life and Laugh

hehe

26 thoughts on “Laugh

  1. Hihihiihi, oh baru tahu ketawa bikin kurus ya🙂, Pantesan saya gak bisa ndutt hobi saya ketawa melulu.
    Heuheu…. Ini kunjungan balik , Salam Kenal.

  2. ketawa kan banyak manfaatnya fiya heheh, buat senam muka salah satunya dengan ketawa hati akan seneng dan muka jadi kembali cerah🙂

  3. Eh iya sih.. Biasanya kata orang kalo abis ketawa girang banget pasti endingnya nangis2 deh..

    Kalo korelasi gak tau juga, mungkin itu yg dinamakan keseimbangan dalam hidup.. #tsah😆

  4. hai Fiya, salam kenal..
    kunjungan perdana, semoga berkenan🙂

    waaah.. aku mah suka banget ketawa, sehat, awet muda, fun teruuus😀
    yaah.. untungnya kalo ketawa masih rada bisa dikontrol🙂

    mari ketawa !

  5. Mungkin maksud maminya kalau ketawa gilo gitu ya, yang sampe kayak histeris gitu hahahaa…. soalnya saya dan temant-teman juga kalo udah ngumpul pasti deh ngakaknya luar biasa.

  6. asalamualaikum fiyaa,,apa kabarrr..??
    ‘Saya suka sekali ketawa, meskipun yang diketawain gak lucu..🙂 “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s