Boysband

Baby baby.. I’m Here for you..
I’ll never break your heart, I’ll never make you cry..
I wanna grow old with you, I wanna die lie in your arms..
And I swear I’ll be there, anytime you want me to..
Baby can I hold you tonight..

 

And so on, and so on.. Kira-kira lirik macam diatas itulah yang mendominasi pemusik angkatan 90-an yang identik sekali dengan segerombolan cowok manis dan cakep dengan suara merdu dan diiringi aksi dance imut nan memikat.. Hahaha, setidaknya memikat hati saya dan perempuan-perempuan yang masa remajanya ada di tahun 1990-an dan sekitarnya :p (tiba-tiba berasa tua)

Boysband.. Hayo siapa yang pernah jadi fans salah satu boysband pas remaja, angkat tangan!!🙂 Saya sendiri karena lahir di tahun 1989, jadinya masa remaja saya masih bertemu dengan euphoria boysband seperti Westlife, N’sinc, 911, dsb. Saya sendiri menyebut diri saya sebagai pecinta Backstreet Boys, si Delfira Carter..  Hahahaha..

Meskipun pas mereka ngetop-ngetopnya saya masih kecil dan belum bisa berbahasa Inggris dengan baik. Maklum, kakak cewek saya yang dua orang itu penggila boysband khususnya Backstreet boys, NKOTB dan Boyzone.. Hasilnya, tiap hari di rumah ngedengerin mereka berdua dan teman-temannya saat itu bersenandung lagu-lagu milik Boysband yang ngetop masa itu.. Nggak cuma itu, saya sering juga melihat kakak-kakak saya sesekali mengikuti gerakan yang dimiliki salah satu boysband. Dulu, saya sampai hafal gerakan dance Backstreet boys di lagu I’ll never break your heart,saking seringnya ngeliat kakak-kakak saya menirukannya.. Saya juga bela-belain bisa Bahasa Inggris sejak kecil gara-gara apa coba? Biar nanti kalo ketemu Nick Carter saya bisa ngajak dia ngobrol.. Hhahaha..

Pas SMP, di sekolah menjamur teman-teman cewek penggemar Westlife. Kita sering sampe bela-belain nggak jajan demi untuk membeli Tabloid Fantasi yang waktu itu sering banget ngasih bonus poster WestLife, N’sinc, dsb. Kalo udah ada muncul salah satu boysband dengan poster super gede, kita pasti bakalan bawa ke kelas dan ngeributin rame-rame.. Idola-nya pun macam-macam, dalam satu genk (Ceilaaahhhh genkk..) aja idola kita dalam satu boysband beda-beda..Kalo saya sih menjadikan Mark Westlife sebagai salah satu idola.. Sayang banget pas udah gede tau kalo dia nggak doyan sama cewek, jadi patah hati gitu deh (lebayyy)

Jadi meskipun jaman sekarang orang kalo ngedenger kita bilang lagi dengerin lagu dari Boysband, mereka (terutama yang laki-laki) suka ngejek gak jelas. Haduhhh saya sih bodo amat deh, kan selera musik nggak bisa dipaksa dong ya.. Meskipun sekarang saya menggilai pemusik macam All American Reject,  Train, Forever the sickest kid, coldplay atau Arctic Monkey.. Sesekali saya masih sangat suka bernostalgia dengan lagu-lagu milik boysband (kok kesannya tua bangett yaaaa…? )

Lagian boysband tuh bagian dari kenangan masa kecil dan masa remaja jadi yah, bakal terus diinget-inget.. Hhahaha.. Apa kabar ya personil-personil Boysband sekarang? Terakhir yang saya tahu, Nick Carter (Backstreet Boys) mau ngeluarin album solo kedua.. Yippiiiieeee😛

Adakah pengunjung blog ini yang pernah suka boysband? Mari kita bernyanyiii..

I don’t care who you are, where you’re from, What you did… as long as you love me

🙂

26 thoughts on “Boysband

  1. haduuh… mboysband
    saya sukanya simple plan, five for fighting, green day, rhoma irama, utha likumahua dll😆

    skrg saya di ambon.. de fiya kapan balik ambon, kita bisa ngumpul2 bareng blogger maluku.

  2. dulu sih suka denger lagu2 mereka ( NKOTB dan West Life) , pas anak bunda pasang lagunya di kamar🙂
    wah, bunda sendiri gak ada yg hafal, cuma suka aja ikut2an dengerin ……….
    karena mungkin berbeda selera ya ….hahaha……
    masih lebih hafal dan suka lagu2nya Frank Sinatra atau Pavarotti 😦
    (jadul banget ya )😀
    salam

  3. dulu waktu saya SMP mang zaman-nya Boyband dari Boyzone, Westlife, Backstreet Boys, Nsync, O-town dan lainya… apalagi temen-temen cewek… kalo ngumpul pasti ngomonginya boyband melulu.
    sampai sekarang sih suka ama lagu-lagu mereka terutama Westlife yang my love ama if i let you go.

    kalo sekarang sih saya lebih suka dengerin lagu-lagu band british, terutama nih favourite saya : ARCTIC MONKEYS…

    eh, fiya juga suka ama monyet2 kutub
    DO ME A FAVOUR

  4. jadi inget jamannya SMP, poster2 boysband seperti Backstreet boys, boyzone, 911 terpampang di dinding kamar, heheheh….
    kecuali westlife karena gak terlalu suka🙂

  5. BoysBand ?
    Anak-anak lelaki muda … brondong … nyanyi sama-sama …
    ndak semuanya bisa main band tapi disebut BoyBand ?

    Yang saya tau hanya NKTOB dan F4

    Yes indeed … ini jaman dulu banget …
    Saya saja yang Om-Om suka … apalagi gadis ABG ya …

    Salam saya Fiya ….

    • AND BTW …
      Boy’s Band Ini saya jadikan kategori BlogRoll saya …
      untuk mengelompokkan teman nara blog saya yang masih muda atau yang berjiwa muda yang berjenis Lelaki …

  6. suka boyband !!
    haha, dari backstreet boys sampe code red.
    lalu era itu mati begitu saja ya, bu.
    sedh juga, jaman sekarang kalo ada boyband langsung dicaci modal tampang.
    Korea deh mengambil alih pasar.
    ckck ~

  7. Waduh…waduh… Karena saya cowo jadi dulu kalo dengerin Boyband mumpet-mumpet huahahaha. Pertama denger konsep Boyband tuh dulu pas muncul Guys Next The Door. Nah ngga pernah denger kan??? Hahaha Abis itu baru muncul NKOTB. Terakhir yang masih suka didenger West Life. Nah sekarang kalo denger Mr Simple-nya Super Junior… ampun deh… pusing, tapi lama-lama kayaknya gue ngerti deh kenapa anak-anak sekarang suka.🙂 Lagian gaya dan tariannya enak dilihat.

    Salam boyband dah kalo gituhhhhh…

  8. Postingan ini benar-benar mengingatkan betapa saya sudah sangat tua sekali! Haha
    Dulu saya sangat tergila-gila dengan mereka, benar-benar kepingin banget nonton konser mereka (kalau ga salah, dulu pernah datang ke Indonesia), tapi entah kenapa ga boleh, haha
    Heboh lah pokonya sewaktu suka mereka, semacem abege sekarang yang suka JB, hehe

Leave a Reply

