what if ? (part 1)

Bagaimana bila, kamu berkesempatan bertemu orang yang paling ingin kamu temui di dunia ini? Seseorang yang tinggal begitu jauh darimu dan hampir tidak mungkin kamu temui kecuali mereka datang ke negaramu atau kamu punya cukup banyak uang untuk mengunjungi negara mereka.. Gampangnya, bagaimana bila kamu akhirnya bisa bertemu tim sepakbola tercinta, musisi kesayangan atau pemain film kesukaan?

Kalau saya…

Saya mau melakukan semua rencana yang sudah saya susun sejak saya menyukai idola saya ini. Iyaa, rencana nomer 1, nomer 2, nomer 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 mmmm terussssss sampai 100… Saya mau melakukan semua nanti, tahun ini, saat akhirnya saya bertemu MEREKA

Image

 

I CAN’T WAIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :”)

 

18 thoughts on “what if ? (part 1)

Leave a Reply

