#siPonakan

03.39 am

Yess I’m still wide awake jam segini. Buat yang enggak tahu, saya ini mengidap insomnia parah, dalam seminggu bisa banget tidur normal saya hanya dua hari, selebihnya melek sampai subuh menjelang. Pernah saya frustasi dengan masalah susah tidur ini sampai akhirnya menyerah dan menuju dokter but guess what? Obat yang kata dokter udah paling tinggi dosis dan paling bagus khasiatnya pun nggak mempan. Dipiki-pikir, insomnia saya berawal dari kebiasaan enggak tidur sampai pagi menjelang setiap ada pertandingan bola di tivi. Dari jaman kelas satu smp, waktu saya sedang sangat tergila-gila sama olahraga yang satu itu. Dalam seminggu tidur saya yang normal hanya hari senin malam dan jumat malam. zzzzzzz.

Well anyway, ini kenapa jadi ngelantur jauh dari judul postingan kali ini yah? Hihihi, mukadimah dikiiittt :p

Saya mau cerita soal seseorang sebenarnya, seseorang yang sangat special. aihhhhh~😀

Namanya Brandon, umur masih sangat belia tetapi punya mimpi dan visi masa depan yang bikin saya kaguuuum banget sebagai tantenya (aduh nggak enak banget nyebutnya).

Yup, Brandon is my newly ‘found’ nephew. Nggak disangka dan nggak diduga banget saya yang masih muda, belia dan cantik ini punya keponakan yang udah gede banget. Udah kelas Tiga SMA. Aslinya usia dek Brandon ini masih muddaaaaa banget, tapi karena prestasi akademiknya keren dia cuma namatin SD lima tahun dan tahun-tahun berikutnya di SMP dan SMA dilewati dengan akselerasi.

Brandon ini anak pertama kakak sepupu saya, dari keluarga mami. Sejak dia lahir sampai sekarang sudah duduk di bangku kelas 3 SMA, saya baru tahu kalo punya ponakan bernama Brandon dan baruuu banget ngobrol sama dia akhir-akhir ini pluss hanya lewat media sosial pula.🙂 But it’s ok lah ya, dengan sedikit sok akrab dari saya, saya akhirnya jadi tahu lebih banyak soal #siPonakan yang satu ini..

I found myself in him by the way, yessss! Dia semangat banget sama mimpi-mimpinya plus nggak asal mimpi tapi berusaha biar mimpinya jadi nyata. Katanya nih ya, kalo udah lulus SMA dia mau nyari beasiswa buat ngelanjutin kuliah di bidang IT. Ih jadi ngerasa kalah deh sama Brandon, dulu mah waktu SMA saya nggak kepikiran buat cari beasiswa biar beban orang tua nggak terlalu berat, tapi Brandon malah keukeh pengennya nanti dapetin beasiswa biar bisa sekolah gratis. Hebat.

He likes music as much as I like music. Kalo udah ngeliat postingan dia di Facebook ataupun Twitter yang lagi ngebahas dan memaknai lirik lagu, saya suka bilang “Hihihihi, saya juga suka kayak gitu”. Hebatnya lagi, he really knows apa yang dia dengar, dia memahami lirik lagu yang dia dengar dengan sangat baik, nggak asal dengar dan asal tebak maksud sebenarnya dari lagu, pokoknya mah ponakan baru ketemu ini pppinter dalam banyak hal🙂

Akan berulang tahun pada tanggal 22 september dan akan mewakili Maluku dalam ajang penulisan karya Ilmiah, Happy birthday Brandon.. Panjang umur, banyak mimpi yang tercapai dan menannggggg di Grand Final penulisan Karya Ilmiahnya di Jakarta nanti🙂

04.35 AM

Shalat subuh lalu tidur~ Selamat hari sabtuuuu teman-teman blogger😀

 

10 thoughts on “#siPonakan

  1. Waaaaah ponakan yang hebaaat!😀😀

    Eh itu yakin keponakan bukan sepupu?:mrgreen:

    Gilaaaaa jenius banget deh. Saya senang kalo melihat orang jenius kayak gitu.😀 SD aksel, SMP aksel, SMA juga aksel?? Oh God, artinya dia lebih cepat 3 tahun dong!😯 Belum kalo dia masuk SD-nya kecepetan, mungkin 4 tahun? Wow. Speechless.🙂

    Rahasianya apa ya? Tularin kecerdasannya dong.😀

  2. Waahhh, ponakannya cakep Mbak…😳

    tenang saya nggak suka brondong kok…met ulath ya Dekk..

    lama banget gak main kesini, buka arsip lama ternyata dulu saya lumayan sering main ke sini ya..

Leave a Reply

