Arrrrrrggggghhhhhhh!!!

————————————————————————————————

Muakkk sama urusan akhir kuliah ini! Belum selesai satu, ini sudah muncul satu lagi masalah lain~

Sudah semangat mau mengakhiri semua..

Muncul satu masalah baru yang mungkin menunda semua keinginan untuk segera menanggalkan status ini!!!

kenapa saya lupa mata kuliah itu!! Kenapa itu memiliki kesempatan besar menjadi pengahalanggg????

——————————————————————————————-

Ya Allah..

Hamba mohon bantu hamba..

Permudah semua usaha hamba..

———————————————————————————————–

Pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn nangisssssss sejadinya!!!!

MELELAHKAN semua urusan ini…

————————————————————————————

Jangan menyerah

Jangan menyerah

hidup adalah anugerah

————————————————————————————

Senyum Fiy!!

SEMAAAAANGAAATTTT, Jangan biarkan ini mengaburkan konsentrasi!

SEMANGAAAAAATTTTTTTT, Jangan biarkan ini menjadi penghalang mimpi

———————————————————————————————————

To all of my Friends

Buat Novi , Tute, Idha, Bendhol, Kirun, Santi, Anggy, Tyas, Nawang, Dika, Dionn, Asih, Deka, Apin.. semuanya~

angkatan 06

SEMANGAAATTT! Apapun yang terjadi SEMANGAAAAAAATTTT!!

(sumber gambar: disiniiii )

40 thoughts on “Arrrrrrggggghhhhhhh!!!

  1. Yup Apapun yang terjadi Tetap SEMANGAT …
    Tetap Tersenyum

    Just like you write …
    You Always Smile …
    Proof it …

    Salam saya Fiya
    ———–

    I will om
    I will always smile
    Just.. tired…

    Rasanya kenapa semua selalu jadi penghalang
    kayak gaka da habisnya
    ada aja masalahnya om :”(

  2. tenang aja jenk..😀 kita bernasib sama kok, bukan cuma jenk fiya aja, semua pasti ada hikmahnya, yang penting berpikir positif aja jenk, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa (ngeri juga kata-kataku ya hehehe)

    ————–

    capekk Lam
    pengen cepet minggat dari kampus :”(

  3. semangat sista…. aku mendukungmu.
    ntar kita ke seoul sama-sama yah heheheheh

    ———

    huwahhh
    amiiiinnnn mbak Taryy🙂

  4. yah spt yg nv katakan td dont give up y…i always try to be there for u meskipun cm dukungan lwt secuil sms…yg penting inget,sblm plg, kekmps tiap hr yah…nv temenin pe hr terakhir deh.hdp emg penuh maslh klo g mw ada mslh g ush hdp.semua perlu disyukuri tandanya Allah tu syg ma kita…klo kita adem ayem malah kdg perlu curiga hehe dah bahas si ganteng aja gimana hihi

  5. harus tetep semangat mbak..
    dan inget,masalah ada bukan untuk dihindari..tapi untuk dihadapi mbak..dengan gitu,mbak akan jadi lebih bisa menyelesaikan masalah2 selanjutnya…
    hidup tanpa masalah itu hambar

  6. Tak perlu disesali, dimarahi atau di arggghhhhh… karen sudah terjadi.
    Yang penting segera bangkit dan menggiatkan diri tho nduk agar tugas selesai dan nggak arrrrrghhh.. lagi.

    Yok senyum dan kerja keras lagi. Nggak apa2 kok..selama matahari masih ada, semangat harus terus menyala.

    Salam hangat dari Surabaya

  7. Asslkum.wr.w😉
    ini adlh kunjungan balik sy sis
    wah…lgi pgn teriak sekencang2ny y,,,dsini q cm bs bntu doa tmn,mg fiya bs bangkit&tsenyum lg😀 smua psti ada solusi&hikmahny😉

  8. Firaaaaaaaaa…..😀
    QK datang…🙂
    maap yak lama tak berkunjung😛

    kamu bisa… ayo donk…
    tar pas dah ngelewatin semuanya… pasti semua yg kmu muakkan sekarang berubah jadi cerita yang indah😉

    SEMANGAT!!!,,,

    HIDUP!!! ^_^

  9. fiuuh… meskipun gak ngalamin yang kamu alami, tapi pernah ngerasain bahwa ketika ngerjain skripsi itu banyak ribetnya, banyak bikin kesel + stress, tapi setelah selesai, legaaa banget!😉 semangat ya! semoga cepet selesai dengan baik!

  10. kalau sudah selesai dgn Aaarrrrrrrghhhh………………..nya ,
    segera bangkit utk semangat lagi ya Fiiya sayang………….
    Semoga Allah swt akan memudahkanmu dlm segalanya ,amin
    salam

  11. Berat banget ya, Fiy?
    Yang sabar ya…
    Status fesbuk adek spupuku yang lagi kuliah tahun terakhir “Pengen nangis aja” gitu…
    Terus semangat ya…

    아지!아자!
    화이팅! ^^

  12. keep smile, fiy..🙂

    ini cobaan, kawan. jangan terlalu dijadikan pikiran, dijalani saja. semuanya akan manis pada waktunya. percaya deh.

    kamu ga sendirian ko.

  13. sabar, ini hanya sedikit cobaan tuk melepaskan status mahasiswa. sama seperti saya dulu ada air mata hingga semua berjalan sesuai rencana😀

  14. selamat pagi.

    masih disibukkan skripsi ya..
    semangat !!

    jangan sampe ntar semester 14.
    tapi ada teman saya yang baru menunjukkan tekadnya mengerjakan skripsi saat udah kepepet deadline. wehehehe

    tapi saya harap mbak Fiya bisa secepatnya😉

    terima kasih dan mohon maaf😮

  15. mba fiyaaaa lama kita tak bersuaa.
    banyak tugas kul ya mba? ayooo kakak ku semangatt..semangatt, masa depan cerah sudah menantimu didepan sana jadi jgn berhenti melangkah.Luph you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s