Ketemu.. Yeahh!

Assalamu’alaikum

*Ikut-Ikutan Helga hijrah ke ‘saya’* hehehehe

Piye kabareee semuaaaa ? Buat yang sedang menjalankan ibadah Puasa, bagaimana puasanya? Lancarkah? Kalo saya, Alhamdulillah lancar meskipun seringg gak sahur. Pas hari kedua puasa akhirnya asam lambung naik dan tepar setelah berbuka puasa, alhasil bolos taraweh sekali.. :(( Terus terusss, di depan kampus yang biasanya ada banyak pedagang musiman, musim Puasa ini gak kelihatan. Jadi rada sepiiiii.. Suasana kayak gini bikin pengen cepet balik ke Ambon.. hiks hiksss ya nasibbb..

Btw, mau cerita ihh.. Tapi sebelumnya nanya dulu, teman-teman sekalian seberapa sering ketemuan sesama blogger? Pasti pada jawab sering yah? Huhuhu, kalo saya baru mmm, sekali iniiiii.. Iah sekali ini.. Maklum blogger pemulaa.. Ini pertama kali ngalamin yang sering saya baca di cerita-cerita mbak dan mas blogger lain ‘Kopdar’.. 😀 .. Pasti penasaran kan kopdar sama siapa? Iyakan Iyadongg? *kena timpuk* Awal bulan agustus kemaren saya ketemu sama Chie Onnie, YEAHHH! Chie onnie* atau mbak Harkat Lestari Nur Putri *komatkamitsemogagaksalahnama* adalah pemilik blog kebvokecil.wordpress.com. Kita ketemu di Yogyakarta dengan tanpa rekayasa dan rencana sebelumnya, SERBA DADAKAN tapi berkesan *lebay*

Jadi ceritanya di hari itu.. Gak tau kenapa tiba-tiba saya ngirim sms ke Chie Onnie dan berikut adalah runtutan sms *seingetmemoriotaksaja* yang jadi awal Kopdar dadakan:

Me: #colek2
Chie onn: Hei, dirimu koq ngilang? Btw, aq lagi di Jogja lho Fiy tapi hari ini balik
Me: HAH? ihhh, kok gk bilang2?
Chie Onn: Dirimu ngilang sihh
Me: Yahhhh.. onnie sama siapa?
Chie Onn:  Bedua Sama temenq

Beberapa menit kemudian

Chie onn: Fiy, tempat makan yang enak di daerah Malioboro dimana ya?
Me: Mmm, di Ramai ada food court tuh onn, kalau gk mpek2 nyonya kamto disamping Ramai.
Me: Kalau gak Mie Ayam Gress deket BNI Malioboro

Beberapa menit kemudian.. (again)


Me: Onn, mau ketemuan gak?
Chie onn: Tapi aq dah mau balik habis makan ini Fiy
Me: Onnie dimana?
Chie Onnie: Ni mau ke mie ayam yang kamu bilang
Me: Oh.. okeyyy


Beberapa menit kemudiaaannn.. (untuk kesekian kalinyaa)

Setelah melewati perjalanan penuh perjuangan bersama dua orang teman kos *LebAAAYYYY* akhirnya saya tiba juga di tempat makan siangnya Chie onnie dan YATAAAAAA! Kopi daratttt dehh.. Hihihi.. Abis cipika cipikiii, saya dan Chie onnie mulai deh gila sendiri di tempat makan. Kalau ditanya gimana rasanya kopdar? Mmm, ternyata gak berasa asing atau kagok gimana gitu yah, yang ada kita kayak teman yang sudaaaah lama saling kenal dan cuma lagi pisah sementara trus ketemu lagi. Mungkin karena dah sering ketemu di Blog, Facebook, twitter sampe SMS jadinya kita udah berasa akrab aja.. Seneeeengggg! Meskipun cuma beberapa menit ketemuan tapi menyenangkan. Akhirnyaaaa, saya ketemu langsung sama mbak-mbak imut asal Makassar yang hobby-nya ngebolang itu. Dengan sekali quick scan, saya bisa bilang Chie onnie itu IMUT, RAMAH dan SERUU.. Rencananya akhir bulan dia mau ke Jogja lagiii, jadiiii sudah bisa ditebak.. Kita mauuu jalan-jalan lagii.. Ayoo ayoo, yang di Jogja ikutan kopdarr.. Hihihi

Semoga nantiii, bisa ketemu juga sama mbak-mbak, mas-mas, om dan tantee blogger lainnya.. Amiiiiinnn🙂

SEMANGATTT!

SENYUMM!

*Onnie adalah panggilan adik perempuan kepada kakak perempuannya dalam bahasa Korea. Berbeda jika adik laki-laki memanggil kakak perempuannya, panggilannya adalah ‘noona’*

66 thoughts on “Ketemu.. Yeahh!

  1. Saya jarang kopdar, biasanya ngenet dari meja masing-masing. Kalau kopdar paling kebetulan ketemu, atau memang dadakan saja bareng – alias situasional.

    Kadang enak juga ketemuan di luar, habis sibuk ngurusin blog sendiri-sendiri, walah…🙂
    —————–
    Ternyata KOPDAR itu menyenangkan mas🙂
    serunya kita bisa ketemu orang yang selama ini cuma kita temui lewat cerita-ceritanya di dunia maya..

    Mas Cahya di Jogja juga kan yaa?

  2. #uhuukk..
    Terima kasih atas arah makan siangnya ^^
    Akhir bulan insya allah qtha ketemu lgi yakz..
    Kali ini harus lebih lamaaaa..
    Fufufufufuu ^^

    —————–

    SAYA TUNGGU
    hihihihihi

    Fotona manis dung yah?
    hihihi

  3. Saya beberapa kali kopdar, rasanya sudah kayak saudara saja. asyyik dan gayeng
    Link sudah saya pasang di blogku nduk
    Terima kasih

    salam hangat dari Surabaya

    ————–

    Iyahh Pak De
    rasanya sudah seperti saudara
    moga-moga nanti kalau maen ke Surabaya, saya bisa ketemu Pak De juga🙂
    Mkasih dah dipasang link saya Pak De
    salam hangaatttt juga dari Jogja🙂

  4. Saya selalu bilang kalau ada blogger yang kopdar adalah …

    This is the beauty of Blogging …

    Memang menyenangkan bertemu sahabat yang dulunya hanya kita kenal melalui alam maya …

    Saya baru beberapa kali melakukan kopdar …
    Kopdar terakhir saya baru saja bulan kemarin terjadi …
    Saya kopdar dengan pemberi komentar diatas saya … saya berhasil bertemu dengan Blogger Surabaya Pak De Cholik yang saya kagumi dan hormati …
    Dan itu rasanya menyenangkan sekali

    Salam saya Fi …

    ————————–

    nanti kita kopdar juga yaaa om🙂

  5. ..
    Puasaku Alhamdulillah masih lancar jaya, semoga Full..
    ..
    Pengalaman kopdar pertama ya, pasti mengasikkan..
    Kopdar kedua saya jamin lebih asik..
    Kopdar ketiga luar biasa asik..
    Kopdar ke empat dan seterusnya, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata..
    Hi..hi..
    ..
    *senyum-senyum*
    ..

    ———–

    halah sep sep…🙂

  6. wah, seru ya kopdar….
    selain kenal di duni maya, kita bisa kenal jg org itu di dunia nyata…
    ntar kalo aku ke jogja aku kopdar sama fiya ah..😀

    btw, apa kabar, fiya?
    sdh lama saia gak mampir kesini…
    mhn maaf dan met puasa ya….🙂

    ————

    kabar baik mbak
    makasih dah mampir lagi🙂

  7. bolos taraweh? umm taraweh di mesjid ya Fiy maksudnya? sejak kuliah saya selalu taraweh di rumah nih hehe. kan udah ga perlu catet ceramah lagi :p

    kopdar? cuma pernah sekali dan.. kapoookk😀

    ——

    kenapa Nad?

  8. Jadi betah nh lama2 disini habis ada musik’a ..hehe..

    q belum pernah Kopdar .. kayak’a asik tuh..

    Selamat menunaikan ibadah puasa y ..

    —-

    ayoo kita kopdar Fit🙂

  9. Belom pernah kopdar, hikss… yuuuk, kapan-kapan kalo ke Jogja kita ketemuan. Di Rumah Cokelat ya!😀
    Oh, link-nya dah kupasang di blogroll, ya Fiya.

    ————

    rumah cokelat??
    mauuu.. aku ditraktir kann? hehehe

  10. seru yaah kopdaran..

    entah kapan bisa kopdar sama sahabat sahabat tersayang dihutan..

    btw,nanti sahur yah,karna sahur merupakan sunah puasa ramadhan,ada keberkahan disana,itu yang mebedakan dengan puasa sunah lainnya..

    ———–

    ayooo kopdarrr

    jaga kesehatan yaa..🙂

  11. kopdarku selalu gagal…adaaa aja halangannya,padahal cuma sesama blogger manado aja.tapi gak kapok janjian kopdar lagi
    makasih dah berkunjung fiyaa…
    salam dari manado

    ———————

    salam dari Jogja mbak🙂

  12. jadi kangen ama jogja… dah lama gw tinggalin jogja.. dan dah lama pula gak kopdarana ma temen2 yg di jogja…. inget masa – masa romantis dulu hahahaaaaa

    —–

    balik lagiii ajaa

  13. Hehehe…. saya malah lom pernah kopdar😀

    Itu mpek-mpek belakang toko rame masih enak ya? Duuhh, rindu setengah mati. Dulu kalo abis dapet “suntikan dana” dari ortu pasti mampir situ…. pengeeennnn …

    ————

    masih ada mbak
    tambah enak mpek2 nya

    heheh

  14. hehehe..kopdar ternyata menyenangkan juga yah..
    saya pun baru kemarin ikut kopdar, itu pun karena undangan…hehehe

    salam kenal…
    hmm..boleh izin pasang link-nya?

    ——

    lam kenal
    pasang ajah🙂

  15. gue suka banget kopdar, senang aja ketemu orang dan mengenal mereka in person, nggak cuma sahut-sahutan di twitter atau blog

    —————–

    saya juga🙂

  16. kopdar belom pernah,kalo seruput kopi sering..:lol:
    suka yg pasti pasti ajah, tapi sepertinya asik yah,sekali kali perlu dicoba kayanya…hohoho

  17. wuih…., penyakit bawaan para blogger juga langsung menghinggapimu keknya.

    biar kata baru pertama kali kopdar, langsung terkena penyakit mematikan yang gak bisa dihindari para blogger.

    NARSIS……
    🙂
    salam kenal

    ————

    kalau yang satu itu mah
    gak perlu nunggu jadi blogger dan kopdar🙂

  18. rencana juga mau kopdar nih sekalian buka bareng, semoga bisa waktunya

    *kunjungan pertama🙂

    ————

    amiinnn

  19. selamat pagi.

    kopdar tampaknya menyenangkan.

    tapi saya kurang berminat.
    hahaha.
    nunjukin muka asli saya di blog aja gak pernah😛

    terima kasih dan mohon maaf😮

    —————
    padahal penasaran liat si aLisnaikks🙂

  20. Tok tok tok.. ketukan pintu mu saya balas skg fiy. heuheu…

    kita kapan kopdar fiy?:mrgreen:

    entah kapan dapat terealisasi, rencananya saya ma kawan2 mu backpackern ke jogja. kayanya nanti kalau udah beres skripsi. semoga kita bertemu di persimpangan jalan y fiy. heuheu..

    ————–

    ah iyakah?
    kapan ituu?

  21. wuih asiknya…. kalo ketemu ama blogger satu komunitas sering mbak, tiap hari juga ketemu.
    tapi kalo ama temen – temen blogger yang lain baru satu kali juga itu pun pas waktu ada acara jambore blogger waktu itu yang ngadain para blogger bengawan dan alhamdulillah banyak para blogger – blogger yang lain yang dateng jadi bisa silaturahmi dech.😀

    ——————–

    wahhh
    asik tuhhh🙂

  22. aku belum pernah ikutan kopdar kyk gitu. pasti seru ya ketemuan sm teman” blogger😀

    —————

    seruuu banget Tik🙂

  23. waduuhh … saya belum pernah ‘kopdar … pingin sih, tapi ama siapa ya? Fiya aja deh, pas dapet dinas dari kantor ke Jogja, Tunggu Ya?
    hehehe …😀

    ————–

    baiklah🙂

  24. Waha… pasti seneng banget ya bisa kopdar, hehe…

    Kalau aku jujur sama sekali belum pernah kopdar.. jadi penasaran nih.. pasti seru ya, hehe…

    ———
    yup
    seruu

  25. Seneng ya bisa kopdar dengan teman..kalo saya ke yogya saya pengen kopdar juga ah dengan Fiya..kampungku cuma 2 jam dari Yogya..

    ———————–

    kampungnya dimana mbak sayangg?
    bolehhh.. ayooo ayoo kopdarr🙂

  26. Kapan ke Jakarta Fiy?? kita kopdar yuk.. hihihi…🙂

    *kemaren baru ketemuan sama kak Julie,, seru!*

    ———————-

    Mmm,,
    kapan yah mbak?
    Insya Allah kalo bisa maen2 dan pas dapet duittt banyak ke jakarta deh trus kita Kopdarr..
    hihihi

  27. Bunda baru 2 kali kopdar, dengan Mbak Tuti Nonka dan Bundo NakJadiMande.

    memang benar Fiya,walau baru pertama kali ketemu, kayak udah kenal lama, dan seperti saudara ya, ngobrolnya lancar dan langsung akrab 🙂

    salam kenal utk Chie Onni …….
    yang imut, cantik dan kyuuut ya ………….🙂
    salam

  28. aaaaa serunya bisa kopdaaar.. aku sejak dulu pengen ikut kopdar, tapiapadayahendakdikata.. aku di kalsel.. bingung nyari blogger yg asal kalsel tu, kbanyakan dari pulo jawa.. heuu..

  29. Pingback: kawans,! « it's kebvo life style

  30. Pingback: kawans,! « it's kebvo life style

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s