Special July~


It’s about July and the things Happened on my SPECIAL July even that today is August 2nd.. hihihi
Assalamu’alaikum..
Yogyakarta lagi panas membara di siang hari dan dingiiiiiin di malam hari. Rasa kangen sama AMBON agak terobati di setengah sisa bulan juli (Bahasa gw kacau yaks?) karena gw kedatangan Mbak Nissa, kakak kesayangan gw dari Ambon yang kebetulan abis tugas di Jakarta nyempetin mampir ke Yogyakarta nengokin gw atau lebih tepatnya bersenang-senang sebentar di Yogya sebelum balik kerja.. xixixixi.. This is one of the reason why I said July is SPECIAL.. Seneng ada temennya, dan bisa jalan-jalan sama Mbak Nissa. Kayaknya selama dia di Yogya, isinya jalan-jalan semua deh.. *mikir* Cuma dua hal yang rada gimana gitu, ada mbak Nissa di Yogya, tiap hari gw diingetin soal skripsweet, oh nooo.. Dan yah, ya know. Meskipun dulu dia kuliah di pulau Jawa ternyata mulutnya nggak pernah berhasil dengan masakan disini, tiap hari yang ribet tuh nyari makannya doang.. Yang pedes dan nggak manis plus hati ayam, cuz katanya ikannya gak seenak ikan di Ambon. Hiyaaaaahhhh.. ==” kekekeke..

Juli juga special karena isinya jalaaaaannnn-jalaaaannnnnnnn.. Selama ada kakak gw di Yogya, isi hari-hari gw adalah jalan-jalan. I finally visit ULEN SENTALU, Museum budaya yang terletak di daerah Kaliurang, Yogyakarta. Gw, Mbak Nissa, Rina, Lisa, Tari plus mas Yori maen ke Ulen Sentalu setelah sebelumnya maen ke Borobudur (again). Dengan tiket sekitar Rp. 25.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk mahasiswa, kita bisa belajar buuuuuuaaaannnyyyyaaakkkk banget tentang Yogyakarta dan keraton. Seru dan hmmm nggak bisa digambarin pake kata-kata deh apa yang kita lihat di dalam museum, bikin kagum.. Kalo ada yang maen ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ulen sentalu.. Sayangnya nih ya, gak bisa foto-foto di dalam Ulen Sentalu, jadi yang bisa diliatin cuma foto-foto di sekitarnya saja… Tapi gak papa, yang penting pan pengetahuan yang didapat yaks..

hihihii.. Terusss, kita maen ke parangtritis, maen keliling kota Yogya, karaokean, maen ke Solo seharian plus foto-foto geje di Tugu Jogja.. seruuuuu~

Dan tentunya yang paling special di bulan Juli adalah ulang tahun tiga orang yang paling gw sayangg.. Mbak Nissa, Mbak Nenny plus Shasa, keponakan gw yang genap berusia 1 tahun pas tanggal 19 Juli kemaren. Kalo Mbak Nenny tanggal 20 Juli dan Mbak Nissa tanggal 27 Juli.

Dan karena mbak Nissa ada di Yogyakarta tepat pas tanggal 27 Juli, I made a little surprise for her waktu kita lagi karaoke geje di Happy Puppy.. Yeahhh, Happy birthday to both of my beloved sister, moga keduanya selalu diberi yang terbaik sama Allah SWT, dikasih rejeki yang banyak, anak yang banyak dan keluarga yang selalu bahagia. aminnnnn.. Plus buat ponakan tersayang, moga Allah memberi umur yang panjaaaanggg hingga kelak tumbuh sebagai anak yang taat pada kedua orang tua plus selalu bikin bangga keluarga. aminnnnnnn lagi..

Dan kaliaaannn semuaaaa, teman-teman tercintaku.. How’s ur July? 🙂

52 thoughts on “Special July~

      • Setelah ditelusuri ternyata ada 7 kali pengulangan utk kiwor “Nissa” di postingan ini dan 5 kali untuk “July”..Lumayan kurang tuh dari sekian ratus kata.. #gwkagaadakerjaan

  1. ..
    Aih Fira, bikin aku pengen ke yogyakarta aja nih.. :-S
    ..
    July-ku tiada hari tanpa sibuk, dan akhirnya ditutup dengan jatuh sakit..😦
    ..
    Walah jadi curcol..😀
    ..
    *senyum*
    ..

  2. my july was random. lagi nyusun skripshit juga jadi ga bisa liburan huhu. tapi ada piala dunia so it was fun🙂

    itu yg masalah ikan.. ikan2 di bandung juga ga seenak ikan di jakarta😐 yg seger dari laut itu yg pol pisan

  3. selamat ulang tahun buat mba nisa dan semua yg ulang tahun juli ini, semoga panjang umur dan sukses selalu

    buat yg punya blog, salam kangen dari makassar😀

  4. Saat yg menyenangkan dong, ketemu dgn saudara tersayang yg lagi bersenang-senang di Jogja … ikut senang deh lihat sobat maya lagi senang … hihihi (kata, ‘senang’ banyak amir) …😛

  5. sedap bisa jalan jalan terus…
    my july juga spesial fi,bulan ini gue terima gaji..hore padahal sama aja sih seperti bulan sebelumnya hehe:mrgreen:

  6. pasti happy banget ya Fiya………
    jalan2 bersama kakak tercinta🙂
    kapan ya binda bisa ke museum seni indah itu ?

    Kebetulan bulan juli juga special banget utk bunda, krn selain suami ulang tahun juga ulang tahun perkawinan kami , kemarin yg ke-24 thn.
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s