Mianhae..

Assalamu’alaikum ..

Do u hate me?

I’m sorry. I’m so sorry. :”(

sebegitu besarkah kesalahanku?

Tak ada sapa. Tak ada kata.

Setidaknya sambutlah pertanyaan ini

“Apa kabarmu?”

“Sedang apa?”

Hubungan dengan Tuhanmu terjaga begitu baik..

Tapi jangan lupa, Tuhanmu juga menyuruhmu untuk menjaga hubungan baik dengan mahluk ciptaan-Nya

Denganku salah satunya..

Maka maafkanlah aku, sambut sapaku..

Agar seimbang hubungan Manusia-Tuhan dan Manusia-manusia mu..

Do you hate me?

I’m so sorry..

Tuhanmu saja begitu maha Pemaaf

Mengapa salahku begitu sulit kamu maafkan?

Apakah kamu membenciku?

maafkan aku :”(

———————————————————-ding!

*Mianhae adalah bahasa Korea yang berarti maaf*

Siapa saja, kalau gw ada salah.. Gw minta maaf ya..

Siapa saja yang pernah bikin gw marah, udah gw maafin juga..

Dalam rangka apa? Gapapa.. Cuma mau minta maaf saja, semoga silaturahmi kita semua selalu terjaga.. Amin..

Heiiiyaaaa… sebentarrr lagi Ramadhan… Alhamdulillah :

senyum

semangat!

(Sumber gambar : disini)

61 thoughts on “Mianhae..

  1. Sadari lah kesalahan kita…kecil besar…nya…salah tetep salah…dah berjanji pada dirisendiri serta Tuhanmu.. untuk melakukan yg lebih baik lg…
    Salam Kenal Milimeterst

  2. Salam kenal Fiya dari Indahkasihku.
    Maaf juga dari Indah walau belum pernah bersapa dan berbicara.
    Kemaafan adalah kasih yang terindah diucapkan.
    Selamat menyambut Ramadhan yang bakal menjelma.
    Salam keindahan dariku, Indah.

  3. maaf itu satu kata yang bisa mendamaikan siapun yang memaafkan dan dimaafkan, dan Allah memberikan kelapangan dan ketenangan jiwa pada manusia yang kaya akan hati pemaaf

  4. wa alaikum salam….

    meminta maaf memang agak mudah, namun memberikan kata maaf itu yang sulit.😀

    aku juga minta maaf ya, biar puasanya afdol..

  5. wahh. . . . Kata ‘maaf’ ini masuk 3kata ajaib loh (katanya lagu sih). . .wakwakawakwkwkw. . . . Mohon maaph jga ya kalo q mgkin pnah ad slah. . .emang manusia ne tmpatna lupa . .

    Sekalian mw minta dukungan.
    Ne blog.q lagi jadi peserta di school contest, mhon dkungannya dgan komen di artikel saya eah. . Pliss. .trims kalo kwan2 uda brkenan

  6. ya… ya… mari saling memaafkan karena kadar iman seseorang ditunjukkan tidak hanya dengan kualitas hubungannya dengan Tuhan saja, tapi juga dengan sesama manusia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s