heii, Where are you Fiy?

Assalamu’alaikum

Hii.. it’s been a while.. Lama-lama spesialis blog ini adalah hilang dalam waktu lama dan kembali dengan berjuta cerita lalu hilang lagii. Well, Yang penting gw kembali lagi ke sini. bercerita tentang apa saja.

My life’s s**t.. Yess! S**t.. Till I can’t find better words to describe it. Skripsi yang menjadi kambing hitam kaburnya gw dari rumah gw ini berakhir dengan GANTI JUDUL. Gw sih, berani-beraninya ngambil kasus manajemen krisis, di intansi macam itu pula, terlalu beresiko tapi gw tetep keukeh pengen ngobrolin masalah itu sampai akhirnya kenyataan pahit susahnya mendapat data mengharuskan gw untuk menyudahi keras kepala gw. Now I’m talking about pencitraan pemerintah. We’ll see bakal kayak apa di lapangan..

Belum lagi keadaan sulit di rumah, kehilangan kakek gw tersayang (Rest in peace my lovely grandpa..), masalah sama temen-temen sepergaulan dan masalah hati.. Hoaaaammmm, ngantukkkk..

Yang paling menyakitkan dari segala cerita hidup gw yang s**t akhir-akhir ini adalah fakta bahwa gw kehilangan banyak hal, banyak sosok, dan yang paling menyakitkan adalah gw kehilangan DIRI GW SENDIRI. Fira yang itu, yang dulu ceria, yang dulu cerah, yang dulu gak rapuh udah bener-bener menghilang entah kemana. Kadang gw bilang ke diri gw sendiri “Apa gw sakit jiwa yah?”  “Kemana sosok itu?” gw kalah sama banyak hal, kalah sama persoalan sepele, kalah sama perubahan, kalah karena kehilangan, kalah sama sisi jahat diri gw sendiri.

Pertanyaan dari temen-temen tiap kali ketemu “Kamu kemana aja Fir?” juga jadi pertanyaan ke diri sendiri. Gw gak tau gw kemana, ini kayak bukan gw, Fira yang dulu itu hilang entah kemana. Ada satu momen setelah gw selesai sholat magrib dan yasinan, beberapa hari lalu. Gw nangis kayak orang gila, ngadu ke Allah atas apa yang terjadi di diri gw setahunan belakangan ini. Gw ngadu abis-abisan sampe bengkak mata udah nyaingin panda. I told everything to God, told about how I messed up my life.. Setelah itu, I feel better. Dia memang pendengar yang baik.

Seseorang yang baik bilang ke gw:

“Yang hidupnya lebih menderita dari kamu masih banyak. Kamu masih beruntung. Jangan cuma ngelihat keatas”

Well, he’s rite. Gw gak perlu sebegininya meratapi hidup, meratapi masalah. Gw masih hidup sampe detik ini itu patut disyukuri, gw masih dikasih nafas buat memperbaiki semua yang pernah hilang. Sebaik apapun FIRA yang dulu, yang sudah pergi entah kemana itu.. Biarkan saja pergi.. Sekarang mending jadi sosok yang baru, yang jauh lebih baik..

Senyumm :))
Semangattt….

P.S :

Kakekq tersayang.. Semoga Allah memberi tempat terbaik disisi-Nya buat kakek disana.. Rest in Peace.. I love u :”(

Kamu! Iya kamu! Gw minta maaf buat semua salah..

(credit pic: weheartit.com)

64 thoughts on “heii, Where are you Fiy?

  1. innalillahi ,, semoga amal ibadanya diterima oleh Allah dan dosa2nya diampuni
    semangKa teh. rasa sakit itu bumbu kehidupan. siap2 aja solanya si dia bakal datang lagi
    tetap semangat jadikan ilmu :mrgreen;
    semoga lancar TA nya
    doakan saya juga teh, saya juga lagi berpusing2 Tugas akhir juga😀

  2. Fiya pasti bisa,,, itu makanya Fiya yang dapet cobaan seperti itu😉
    btw, turut berduka atas kembalinya kakeknya ya… rest in peace…🙂

    Dan KAMU!! ya.. KAMU!!..
    semangat ya😀 apapun yang terjadi… semua pasti akan ada akhirnya😉

    HIDUP!!! ^_^

  3. hey Fiya … salam kenal,, btw ini kunjungan pertama saya,, bolehkah saya berteman dengan Fiya …

    Gmn kalo dengan bertukar link ?? link Fiya udah tak pasang di blog aq … terima kasih

  4. aq nyariin kemana fiya selama ini … ternyata banyak hal yang terjadai ya Fiy… yang sabar, hidup terus berlanjut dan kita harus hadapi dengan tegar dan tabah… semangat fiya!

  5. salam kenal fiya…ikut berbela sungkawa atas kepergian kakek fiya..semg mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, amin.. sabar ya de..ayo semangat karena hidup itu indah..🙂

  6. tetep semangat neng!
    jadikan kepergian kakek sebagai pembelajaran
    jadilah diri sendiri dan jangan pernah putus ass!

  7. Yaaaay! Fira kembali!!🙂 ^__^

    Duh, masa’ sampe segitunya sih kehidupan kamu?😦 Oke, saya ga tahu apa2 ttg hidup Fira, tapi saya rasa ga pantes lah kalo sampe bilang “my life is sh*t”. Walau bagaimanapun, hidup itu tetap harus disyukuri, dan harus dinikmati.😀
    Teruslah berpandangan postifi dalam menjalani hidup ini. Semua punya jalannya masing2. Saya yakin itu.🙂

  8. ternyata kita sedang sama2 menderita y fiy. yaaah, kita jalani saja, semua orang juga pasti mengalami saat2 dikejar-kejar deadline seperti ini.:mrgreen: tetap semangat kawan. your not alone.

    yu ah kita sama2 berjuaaaang.
    oh y, saya turut berduka atas meninggalnya kakek kamu. yang tabah y. sebagai seorang manusia, kita harus siap meninggal dan ditinggalkan.

  9. hahahaha…skripsi juga…meh ngguyu ra tego..hihihi…. -__-‘

    anyway, setiap ada satu masalah bakal ada dua jalan keluar….believe it..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s