HIATUS duluh..

Assalamu’alaikum..
Aaahhh.. Pengen cerita-cerita teruss. Pengen twitteran.. Pengen fesbukann.. pengen blogwalking.. Ngebaca cerita-cerita orang lain..
Tapiiiiiiiii, kesibukan dunia nyata harus dihadapi*lebayy*
Mau fokus sama skripsi ih, terlalu banyak waktu terbuang.. Cari data ke Bank tempat penelitian.. Bimbingan sama dosen serajin mungkin.. Dan istirahat yang cukup.. Soalnya maenan inet bikin waktu tersita.. Hihihi.. Doain gw yah.. Semoga oktober nanti hadiah ulang tahunnya adalah WISUDA. Amin..

_____________________________________

Edit ah.. Nambah ahhh..Biar banyak yang aminin… BIs ini langsung hiatusss dah.. Janjiiii… XXDD

5 MOST WANTED THINGS
DSLR Camera *Lagi proses ngemis ke bokap*
Skripsi gw yang sudah dijilid manis *Lagi gw kerjain*
Tiket ke satu kota di Indonesia *Kota itu.. Yeahhh Kota ituu*
Kebaya warna merah bata buat wisuda *Ih ya Allah, pengen lah oktober berkebaya*
Tulisan ‘CUMLAUDE’ di Ijazah kelulusan *Amiiiiiinnnnnn*

Aminiiiiiiiiinnnn dungs teman-teman…

plisssssssssss

sampai jumpaaa…

^_^

jangan lupa senyum manis dan doain gw!


70 thoughts on “HIATUS duluh..

  1. Selamat malam dan saya ucapkan salam-salam kepada saudaraku disana. Mohon dengan kedamaian hati, saya persembahkan KB-nya D3pd untuk semua teman-teman blogger. Terima kasih, salam D3pd 😀 (diambil ya)…

  2. semangat fiya

    semoga semuanya lancar dan target wisuda oktober bisa tercapai

    * makasih dah pasang link blog saya
    * Link blog fiya juga udah ditanam di blog saya

  3. Ya semoga hadiah wisuda yang sampean dambakan akan benar-benar terjadi …, saling mendo’akan ya … saya ni lagi proses pengajuan judul. Semoga ja di ACC

  4. fiya….nv dah mampir nih,,,,,nv tunggu request-an nya nv yah hahaha….makasih telah memberikan spirit untuk ngeblog lagi setelah lebih dari setahun di anggurin…^^

    wisuda bareng ya….biar bisa poto2 bareng lagi yg mungkin bisa jd poto terakhir di kampus huks…kan kamu mau ninggalin jogja kan….hehe pasti dikira ngusir cz jogja dah kepenuhan hahahaha, pa lagi ada kamu….=P

  5. Smoga oktober ini jadi wisuda nya dan tulisan cumlaude itu bener2 nyata didepan mata.
    Kita semua selalu mendoakan mbak fiya….
    Suksessssssssssss

  6. Fiya Fiya… QK balik lagi… kali ini bawa hadiah award buat Fiya… nanti setelah Hiatus diambil ya hadianya QK buat Fiya 😀 QK tungguin…

    ‘n Sekali lagi… semoga sukses kawan 😀

    HIDUP!!! ^_^

  7. Pingback: Award Berantai (rantai 2) « Catatan Kika

Leave a comment