Bolehkah menangis?

Assalamu’alaikum..

Bahwa pada awal blog ini dibuat untuk menghibur hati, berbagi cerita menyenangkan, mengingatkan si pemilik untuk selalu tersenyum. Tersenyum menghadapi segala macam masalah yang datang. Untuk selalu menunjukkan pada siapa saja yang membaca, betapa semangatnya si pemilik menjalani hari.

Tapi kali ini, bolehkah menangis? Bolehkah mengeluh? Bolehkah menyesalkan apa yang sedang terjadi? Ingin menjadi kuat, bercerita seakan semua dijalani dengan penuh semangat, seakan tak ada beban yang menghimpit. Tapi air mata memohon untuk keluar. Ingin selalu tersenyum bahkan di masa-masa tidak menyenangkan dalam hidup seperti sekarang, tapi lelah berpura-pura. Ingin selalu tersenyum sembari bercerita tentang hal-hal yang menyenangkan, tapi lelah menyimpan duka sendiri.

Untuk kali ini saja, biar menjadi suram sesaat. Gw pengen nangis.

*gak pengen nulis curhatan gak penting kayak gini disini lagi sejak masuk tahun baru, tapi tangan terus mengetik.. maaf yah semua yang mampir kemari.. Karena Gw bicara yang gak  penting  :( *

57 thoughts on “Bolehkah menangis?

  1. Ceritakan lah fiya jika itu bisa sedikit meredakan perasaan itu..
    Nggak ada yang salah dengan itu… mengeluhkan asal bukan untuk mengindahkan nikmat dari NYA….

    Menangis lah….

  2. pertama mau bilang, blognya bagus. woody.
    2nd: ga mau bilang ‘jangan nangis’. toh sudah banyak yang ngomong dan akan menjadi klise jika ditambah satu lagi. cuma mau bilang, “Be strong girl! Whatever the problems you face, aren’t you gonna face it through?! Or you want stop here and miss the chances tomorrow?! I’m sure you’re a strong girl. A girl who’s trying to be A Lady with A Proud on her shoulder.” Otre?!😀

  3. Blog itu adalah sebuah diary. Jadi g usah takut n malu bwt nulisin apa yg km rasa. Paling g dengan nulis d blog, bebanny jadi berkuran.
    Satu lagi ngeblog bukan hanya untuk hal hal yg menyenangkan saja. Ok?🙂

  4. menangislah kalau kamu mau,lebih bagus lagi nangis dan curhatnya sama Allah pas sholat malam hehehehe😛

    menangis justru bagus untuk melembutkan hati kita,bukan cemberut dan mengeluh ya de’ fiya😀

    seperti juga kita disuruh rasul banyak tersenyum,bukan tertawa,karena banyak tertawa dapat mematikan hati🙂

  5. #NowPlaying Five for fighting – Superman.

    Butuh keberanian untuk menangis.
    Marilah berbagi…
    Berbagi tawa pun tangis…
    Semoga Senyum tetap terjaga karenanya😀

    Semangaaattt…!!!!

  6. manusia itu 2 sisi, jika ada semangat, ada sedih pastinya. Mengapa harus menjadi satu sisi saja? menjadi terlalu sedih atau terlalu bahagia, malah lebih menyakitkan. maka dari itu, jika sudah berada di sisi lainnya, bahagia misalnya, merasakan sedih, mengeluh, menangis, adalah suatu hal yang wajar. Asal jangan terlalu lama di satu sisi, bisa kacau nanti jadinya. hehe. semoga terbantu.

  7. meskipun hanya teman berbagi cerita didunia maya, saya pun gag hanya ingin enaknya aja, ga ingin hanya saling bercerita tentang hal2 yang menyenangkan saja. Ketika mba fiya berbeban berat tak masalah membagikannya disini setidaknya itu membuat perasaan mba fiya lebih baik,hehehe..
    boleh menangis, boleh menyesal tapi hanya boleh SEBENTAR setelah itu harus kembali lagi bersemangat karna hari masih panjang. Kondisi hati kita akan mewarnai hidup kita. Keep smile kakak kuu… ^^

  8. Tak ada yang melarang nangis.. Nangis terbukti di dunia kesehatan bisa mengeluarkan beban di hati. Bisa menghilangkan tekanan batin.😀

  9. menagislah Fiya… bebaskan segala rasa… sebagaimana rose juga telah uraikan rasa dengan menarikan pena di sana… meski berurai air mata… tapi mereka tak melihatnya… yang ada ada hanyalah goresan pena rose di sana… ^^

  10. senyum dan menangis, dua-duanya merupakan kebutuhan
    senyum diperlukan agar tetap optimis
    menangislah untuk tawakkal kepadaNya

  11. wiw,,, koq pake acara tangis”an…
    tapi gpp juga sich… klo nangis nya bikin lega ya kenapa enggak😉
    asal jangan sampe bikin banjir ya Fiya😀
    klo gag bisa nangis tar malah susah loh…. di diemin, ditahan” sendiri dalam hati malah bikin penyakit,,,😛

    eh eh tapi gag leh cengeng yakz qkqkkqkqkq

    HIDUP!!! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s