April MOP= Bencana!

Yogyakarta lagi panassssss..
Assalamu’alaikum

Jaga ucapan karena ucapan adalah doa.
Jangan bohong, karena Allah gak suka.
Jangan ikut-ikutan perayaan yang tidak jelas asal muasalnya.

Hiyaaaaaahhhhhhh, Semua yang gw sebutin diatas adalah hasil perenungan (lebayyyy) atas apa yang gw alami sendiri di awal bulan april nan cerah, bulannya si ndut..

Ceritanya nih (malu gw), gw iseng ngerjain si ndut. Tiba-tiba aj gitu pengen ngisengin, ntar kalo dianya nanggepin gw pengen bilang ”HAHAHAHAHAHA… APRIILLL MOP nduttt..” Bukan apa-apa, sumpah dah gw kagak pernah ikutan perayaan yang semacam ini, atau sengaja sebelumnya menyiapkan siapa yang mau gw kerjain di tanggal 1 april dan dengan cara apa, yang entah dari mana asalnya dibilang APRIL MOP. Gw beneran cuma iseng, kelintas tiba-tiba, spontan booo, dan biar nanti dia gak marah karena gw kerjain, gw pake aja alesan april mop.

Well, jadi gw ngirim sms ke dia yang isinya gini:

Hiksss,,, nduutt.. udul kecelakaan


Parah mampus dah gw sms kayak gitu (zzzzzzzzzzz). Satu menit, dua menit, tiga menit, setengah jam. Gak ada balesan. Manyun gw gak ditanggepin. Yaudah sebagai bentuk kekesalan gw, dia gk gw sms lagi.

Pas gw lagi di jalan, dia nelpon. satu missed call, dua missed calls, tiga missed calls, empat missed calls. Dia gw cuekin. Pas akhirnya gw angkat:

N  : Assalamu’alaikum, udul kmu gppa? (Seperti biasa suara orang khawatir)
G   : Wa’alaikumsalam.. hikssss sakittt (belaga tersedu-sedu)
N   : Kamu gppa udul? ( udul=gw)
G    : aH Sakiittttt. parah lukanya, sakit.. hikkkkkssss (masih sok menderita)
N    : Ya Allah kok bisa sih? kamu dimana? udah ke RS?
G    : Hikss ndut, maafin akyuu… hikssss
N    : Udah udah, jangan ngomong macam-macam dulu.. sabar, ke RS dulu
G    : ndut, kamu aku bohongin. ini kan april Mop..
N    : ……………………………………………. (Diam)
G    : ndut, becandaa..
N    : Bohong tu dosa, Ucapan tuh doa. Kalo kamu kenapa-napa beneran gimana?
G    : Maafffff
N    : …………………………………………………………. (Ngedumel gak jelas, berlanjut ke beberapa bait pembicaraan tak penting yang tak kunjung bikin kesalnya reda)
G    : Halo??

TuLaLitttttttttt… Tulaliittt….. Sambungan telfon terputus.. Tapi saudara sebangsa dan setanah air, bukan itu bencananya.. Karena beberapa jam kemudian setelah telfon itu.. KAKI GW KELINDES MOTOR!!!!!!!!!!! Gak parah mampus tapi sukses membuat lebam muncul di malam hari dan sakit tiada terkira. hikkkkkkkksssssss. Pelajaran hari ini? BACA TIGA PERNYATAAN DIATAS (LAGI).. Udah dosa, kena musibah beneran, dimarahin puLa.. APesssssss

43 thoughts on “April MOP= Bencana!

  1. pas sama tema foto profile kamu yg lagi malu tuh hehehehehe..:mrgreen:

    makanya lain kali gak usah iseng,terus gak usah ikut2an ya fiya,mending ikut sunah rasul yg jelas2 aja 😀

  2. heheh april mop yaw
    q udah jarang dan lupa malah ttg april mop😀

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih😀

  3. tuh kan..
    hati2 mba fiya..🙂
    bener loh,omongan itu seperti doa,,,
    hmm..lain kali lebih hati2 aja deh..🙂
    cepet sembuh ya mba fiya…🙂

  4. teguran dari yang maha kuasa itu fiy..(kata saya sok bijak)

    hahahahaha…. kasiaaaan deh. emang enak kelindes.:mrgreen: tapi salut buat temen kamu. dia ga sampe ngelempar kamu pake sendal jepit.😆

  5. QK paling gag suka kalo ngerjain yang kek gitu Fiya…
    bener banged yang ditulis di atas itu😦
    QK pernah koq.. pas di bonceng temennya QK, terus temennya QK bilang “gimana ya kalo pas ini kita sms temen” terus bilang kita jatoh. pasti mereka pada panik dech”
    QK sich cuma ngingetin, ati” kalo ngomong gag usah aneh” tar beneran baru tau rasa <<< apalagi QK yang dibonceng hehe..

    eh gag lama kemudian,,, sepeda motornya kepeleset… hampir ditabrak orang lagi. huff….
    untung aja selamat….

    HIDUP!!! ^_^

  6. Tuh, karma itu ada. Membuat orang khawatir, dirimu lah yang malah dibuat khawatir.🙂
    Dimana-mana bohong itu ya dosa. Mending bohongnya dari dulu, jangan nunggu 1 april.😦

  7. tahun depan ada january mop lo… february mop… maret mop… semua mop dah….
    hahahhahaha
    pisss

    kunjungan pertama sikecil balita ne… kunjung balik yah ke blog lucu balita…🙂

  8. bwahahahahhh…. istighfar ratusan kali k’, sumpah bikin gw merinding, aneh2 aja ne, ngerjain se ngerjain tapi y jangan parah begitu, jelas khawatir si ndut haha…ujung2nya kena sendiri deh, udah ya k’, jangan diulangin gi hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s