PR selesai

Yogyakarta sore-sore kok panas gini yah?

Apa gw kali banyak dosa jadi rasanya gerah banget. Well, anyway I’m posting a new topic again. Ceritanya gw nyelesain PR pertanyaan-pertanyaan gitu yang dikasih (Lebih tepatnya maksa minta dikasih PR) a’Deden si tupaitambun. hihi. So much fun to answer all of this questions. well, PR SELESAI.

1. Where is your cell phone?
noh disamping lappie~ terbujur kaku tak berdaya.. hihi.. nggak ding, nggak kayak hapena si a’Deden.. Hape gw mah drtdi bunyi.. hahahaayyy.. tapi si biru mati suriiii~

2. Relationship
Mmmm~ Statusnya: Mencintai dan dicintai.. hahay

3. Your hair?
My hair? Mmm, Panjang trus warna-warni. Kdang kalo bajuna biru warna na juga biru, kalo pink warnanya juga pink. Nah kalo bajuna item atau putih nih, bisa macam-macam juga warnanya.. Hahahah.. Ini pan lagi ngomongin rambut apa jilbab yaks? Gw alhamdulillah berjilbab, kalo ditanya rambut? mm, ih gak ah, gak mau ngasih tau di ruang publik (nggaaayyaa) biarkan menjadi misteri yang akan diungkap oleh suami gw kelak ~~ hagshagshags

4. Work?
Tidur~Ibadah~Makan~Ngerjain Skripsweet~Bermain di dunia nyata~Bermain di dunia maya~Smsan~Ngurusin anak~ngurusin suami~ke luar negeri~ngurusin Bisnis~nyanyi~terima panggilan Job~ngurusin Pulau~ketemu Klien~ (makin kebelakang makin ngayal~)

5. Your sisters?
Anissa Yuldianti Amier~ Menikah
Nenny Yuldiani Amier~Menikah
gw kapan yaks? hihi

6. Your favorite thing(S)?
Bau tanah yang basah karena hujan~BigBang (Korean singer group)~ Juventus

7. Your dream last night?

Mmm, Basah~
mosok gw mimpi kumpul sama anak-anak seangkatan abis nyerahin skripsi (skripsii manehh~ TT.TT) trus kita kehujanan.. kekeke..

8. Your favorite drink?

TERGILA-GILA mampus sama yang namanya TEH MANIS PANAS~

9. Your dream car?
HYUNDAI ATOZ!!!!! WARNA BIRU LANGIT!!! Gelo ntu mobil kotak bikin gw jatuh cinta abis nonton drama Korea ‘Coffee Prince’, Tiap jalan trus ketemu ATOZ, gw pasti bilang “Noh, mobil yang bakal gw beli pake duit sendiri kalo dah sukses nanti.. amiinnnn~~~”

10. Your shoes?
mmm, sporty shoes dr  Gosh warna cokelat bertali merah~ yang buteeeekkkk banget

11. Your fears?

Well, my biggest fear is losing the people I loved and loves me before I make them proud of me..

12. What do you want to be in 10 years?
Public Relations officer~Mother of 2 cute kids~Wife of the best man~Sosok yang jauuuuhhh lebih baik dari yang sekarang~

13. Who did you hang out with last week?
ENGLHA NOVERA PUTRI~
adek kos gw asal Padang..
diinget-inget minggu kemaren sama dia terus..

samaEnglha

14. What are you not good at?
Hahaha~ I’m not good at what AJIKINAI good at. DRAWING!! gw goblok kalo udah disuruh nggambar.. bisanya dari dulu cuma gambar kayak gini:


15. One of your wishlist item?

For now? GRADUATION DAYYYY~

16. Where you grew up?
Mostly in the most beautiful city in Indonesia ‘AMBON’ then move to ‘YOGYAKARTA’ and guess what? gw jatuh cinta sama kota berhati nyaman itu..

17. Last thing you did?
Ke kampus, konsultasi SKRIPSWEET sama dosen idola.. LaLaLa

18. What are you wearing?
Baju yang tadi ke kampus~ hihi~ belum ganttiii langsung nyalain lappie aja..

19. Your computer?
Ntuh.. si acer tersayang yang tahan banting sekali dalam mencari nafkah~ laaahhhhhhh???

20. Your pet?
Mmm, being honest, I’m afraid of animal. Jadi gak pernah punya peliharaan. Pengalaman mengajarkan gw buat jauh-jauh dari mahluk Tuhan yang dari jenis itu.

21. Your life?
HARD but still for me it’s ExtraOrdinary.. Special.. Limited editon.. Karena hidup yang gw jalanin sekarang lengkap dengan cerita-cerita seneng dan sedihnya, gak ada yang bisa nyamain. Bersyukur sama apa yang ada sekarang. I love my LIFE.

22. Missing?
The city. The most beautiful city in Indonesia. AMBON dan isi-isinya!

23. What are you thinking right now?
Gw lulus kuliah pake kebaya warna apa ya??
hahahaha

24. Your car?
car ditambahin s di depan jadi SCAR baru gw punya.. SCAR alias luka di tangan kemaren malam keiris cutter.. hihi

25. Your kitchen?
Mine? Ours yang bener.. BERANTAKAN~ Tapi Sangat berguna untuk calon ibu-ibu di kosan yang ingin jadi chef handal buat keluarganya kelak.. hadeehhh bahasa aye~

26. Your favorit color?

HITAM-PUTIH~ Cuz I love JUVENTUS so much
Blue~ Lembut

27. Last time you laugh?
Mmm, terakhir tertawa lepas itu pas sebelum berhadapan sama SKRIPSWEET.. hahaha. kalo sekarang ketawa tapi ya gitu dehh~

28.Last time you cried?

Noh sekarang gw lagi nangis~ huhuhuhuhuhu

29. Love?
Semua orang yang juga sayang sama gw~ Allah SWT and my family gets the highest place..

30. So who wants to share their ONEs? how about?

Mollaaa~~~~

udah ah~ mandiii

12 thoughts on “PR selesai

  1. pertanyaan pertama saia: knapa mother of 2 cute kids? knp g 10 cute kids? hahaha, melihat gimana semngat x k’ fiya menjalani hidup hihihi….

    ska sma jwban dr pertanyaa ‘work’, ngayal stadium akhir tuuu haha…. gw jg sring ngayal kek gt hihi
    🙂

  2. Saya juga pernah dapat PR yang pertanyaannya persis hahaha.

    Dan, sekarang baru dapat PR lain. PR-PR begini lagi nge-trend ya di blog?😆

    Komentar:

    14: Idem
    15: Memang sudah lulus sidang kah? Selamat ya.
    19: Laptop ku juga si Acer😛

Leave a Reply

