HELLO WORLD~

hello world..

Feels like posting a new post to a new blog. Hahaha. Lama bener gw gak ngintip rumah ini. Mau jujur, gw keranjingan maenan twitter setelah account Facebook di deactivated. Tweet-ing is so much fun you know, wkwkwk. Meski di twitter follower gw dikit dan yang gw follow sama dikitnya tapi simple-nya twitter ternyata menyenangkan. I found so many new friends also. Hmm, apa kabar dunia? Gw penasaran sama kabarnya temen-temen disini, kangen ngomentarin blog orang dan ngeliat komen orang di blog yang tak penting ini. hihihihi.

Anyway, apa kabar skripsi? well, gak begitu banyak progress tapi gw mulai nemuin satu rahasia anti stress which is SANTAI AJA. haha, yup gw santai sekarang gak dibawa beban meski tiap bangun pagi sering ngerasa deg-degan. Pertanyaan pamungkas gw tiap bangun pagi itu ‘Will it be another useless day?’ Seringnya gw males banget, trus jatohnya seharian penuh gak guna, gak ada ngelakuin hal penting, dan hari itu biasanya akan berakhir dengan useless.. Tapi ya itu, pelan-pelan aja, gak mau kebawa beban lagi nanti yang ada stress beneran trus gak selesai-selesai.. Naudzubillaahhh.. Inget banget pas kemaren sms ke orang tua nun jauh dimato bilang kalo sepertinya target lulus di bawah empat tahun gak bisa kesampean, tapi target yang laen bakal dikejar mati-matian. Alhamdulillah orang tua ngerti dan gw makin gak terbawa beban. THANKS GOD.

Apa kabar dunia? Selama masa nganggur ala anak semester akhir, gw makin gila sama hobi KOREA-KOREA gw. Makin sableng ngikutin perkembangan musiknya, makin sering cekikikan sama anak-anak ABG yang emang lagi masanya, makin asik ngomentarin artis-artis Korea yang sudah pasti kagak bakal ngedengerin ocehan fansnya di Indonesia, dan makin pengen ke KOREA SELATAN. No offense ya, ini cuma hobi. Temen-temen gw tiap ketemu bilang, “Bisa gak sehari aja gak ngomongin Korea?” Ihh,, kan yang penting gak ngobrol sama kalian soal Koreanya.. wkwkwkw. Iya gw emang rada sableng kalo udah nyangkut koreaan.. Eh, Tapi gw cinta Indonesia kok, buktinya gw naksir berat sama si gitaris apa Bassist na ARMADA~ hahahahaha.. Trus gw juga pasang NSP Takkan Terganti-nya MARCELL.. hahahaha.. It’s just a hobby, jadi jangan nyangkut-nyangkutin hobi dan kesukaan gw terhadapa produk (dalam hal ini MUSIK) negara laen sama cinta atau gaknya gw sama Indonesia. I LIKE SOUTH KOREA A LOT BUT I LOVE INDONESIA THE MOST kok. Eh ngomong-ngomong kalo ada yang baca cerita gw kali ini trus suka musik, try listen to EZ HYOUNG plus URBAN ZAKAPPA deh, musisi indie Korea. Lagu mereka ada yang bahasa Inggris juga kok, meski mostly in Korean, tapi gw yakin pasti tetep bisa diterima di telinga, secara musik kan bahasanya universal. hihi. Sekali lagi, maaf yaa, no offense, cuma hobi doang ini.

Apa kabar dunia? Temen-temen yang masih kuliah pa kabarnya? Kampus gw mulai bulan mei udah dapet jatah libur loh. Gila, lebaran tahun ini bulan September kan yah? Jadinya beberapa temen kost gw udah bikin planning segala, mudik dari bulan mei ampe september. hiyyyyaaaaaaaaahhhhhhhh~ Jangan-jangan entar balik jogja malah pada asing sama kampus dan lingkungan Jojga. Sableng aja liburnya ampe lama gitu. Hmm, nah gw? gw bingung nanti di kosan sama siapa? secara gw gak mungkin pulang, kudu nyelesain skripsi ntuh. Ya allah, Mudahkanlah jalan hamba. amin. Pasti Jogja bakal sepi, pasti lingkungan kosan gw juga bakal sepi, kalo udah kayak gini stress juga mikirin nanti. Pengen sih tapi pulang ke Ambon. Kemaren ada sahabat bilang kalo dia mungkin bakal maen ke Ambon trus nanya-nanya gitu, semangat banget gw jelasin tentang Ambon. Pantai Ambon itu ya JUARA, rata-rata pasirnya putih plus bersih, gw bilang juga Ambon gak sedingin Bandung tapi percaya aja deh, gak bakal bikin item kok, buktinya gw nih PUTIIIIIHHH BANGETTT… hahahaahahahahahahah.. Kidding.. ah, Ambon, nantian deh gw cerita soal Ambon, kapan kali gw bisa mudik pas libur besok. hehe.

udah ah~ nanti pada bosen.. Senengnyaaa bisa posting lagi.. HELLO WORLD, I MISS BLOGGING~

Nyanyi ah..

So here we are face to face and heart to heart
I want you to know we will never be apart
Now I believe that wishes can come true
‘Cause I see my whole world
I see only you

When I look into your eyes
I can see how much I love you
And it makes me realize
When I look into your eyes
I see all my dreams come true
When I look into your eyes

SEMANGAT!!!!

35 thoughts on “HELLO WORLD~

      • Alhamdulilah damang..🙂

        baru ditinggal beberapa menit, eh c dia dah ganti ‘baju’. btw templatenya keren nih.

        oh iy fiy, kamu udah saya tag. hehe.. ditunggu jawaban2 gokilnya y.:mrgreen:

      • hahaha..
        mumpung lagi ditinggal, makanya saia buruan ganti baju na..
        wkwkwkwk..

        template na? iya dongs,, wwkwkw..

        a’, maen twitt gk?
        follow sih..
        ^_^

        iyah..
        wah..
        baiklah~
        akan saia jawab

  1. selamat malam,,,,
    wah lolipop na warna warbni keren uey heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh😀

  2. hhhahaha….
    kok hello world lagi sih???
    saking lamanya yaah?!?!?! udah berapa abad ga nge-blog?
    kasian kan blognya ga dirawat. klo laper sapa yang ngasih makan….
    hhuhuhuahahah:mrgreen:

  3. aha
    saya udah seribu kali bolak balik ke sini rupanya sudah ada update
    kemana aja? hahahaha…

    eniwei itu gambar fiya yg mana
    kiri atau kanan?

    selamat datang kembali

  4. Bener… klo ada tugas itu jangan dibawa beban, tapi dibawa santai. Jangan leha-leha juga, ntar ga beres-beres.
    Intinya sambil nyantai tapi tetep dipikirkan gimana menyelesaikan tugasnya! hehehe…
    *so tua gw!*

  5. haha…mank bner, Q smpet heran knp k’ fiya putih, bkn kah dy org ambon? da yg slh yak wkt lahir hhi, just kid lho k’, pizz
    lebaran x september, pas gw ultah hehe, g bs plg k ambon, plg k rmh Q ja k’, dket ne jgja – solo hehe (klo Q g mudik k semarang :p)
    korea iaa….ska ma cp iaa, sejauh ne msh ngefans ma kim hyun joong, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s