Mencari RAKA

Yogyakarta sedang hujan lebat.
Kosan gw mati lampu..
mesaaaaaakkkkkeeeeeee..
sesek gw di kos, mending juga keluar, ngenet, ngeblog, maen FB, atau maen sama mbah GoogLE, mana tawu dapet inspirasi skripsh**

di kos cuma bikin sepi makin sepi, sakit makin sakit..

ah udahlah…
nanti gw inget lagi soal kesalahan ituh lagi.
hiks.

Mo cerita ajaaaaaaa.
cerita tentang obsesi.
Obsesi bodoh gw.
iya obsesi bodoh.

Pas SMP, gw baca novel, ada tokoh yang punya nama RAKA bla bla bla.. Gw suka banget sama tokoh itu, sifatnya, gambaran fisiknya, de el el. Nah, selain itu, gw juga sukaaa banget nyebut itu nama RAKA. Kedengeran gimana gitu aja pas disebut.

Dari dulu mpe detik ini, nama RAKA udah jadi kayak obsesi tersembunyi gw.
Dari jaman masih di Ambon mpe sekarang di Jogja, gw selalu mencari seseorang bernama RAKA..
Secara di Ambon, agak gak mungkin nemu orang bernama RAKA. Di Jogja pun, gw gak nemu temen atau kenalannya temen yang bernama RAKA..

oh Tuhan,
Dimanakah mahluk bernama RAKA?
gw pengen kenal..
dalam wujud kayak apapun..

hihihihi..
udah ah…
MaLu..
^.^

Mo nyanyi dulu..

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

Hikss…

Gak gak gak…
gak boleh sedih terusssss…
harus senyum apapun yang sedang dihadapi..
senyum biar bisa ketemu RAKA..
loh?

27 thoughts on “Mencari RAKA

  1. senyumnya bener,tapi rakanya itu lho?! haruskan si raka itu bernama raka??;p

    mungkin dia bernama jaka,mungkin juga joko,atau kaka (slank:D )

    btw i like the smilies,it makes me smile just to look at it:D

  2. Musim ujann tempatku juga sering mati lampuu,huhuhuhu..
    search digoogle ajah ka’,xixixixi
    akuu punyaa sodara jauuhh nama ne raka ka’..!! Mauuu..??
    wkwkwkwk

  3. saya juga sedang ngalami hal yang sama, namanya debby, hahaha, tapi kita terakhir ketemu pask kelas 2 smp sampe sekarang blum ketemu lagi,
    mungkin kita bisa sharing. hahaha😛

  4. Raka??

    kata ini mengingatkan saya sama sebuah minuman bubuk di suatu novel….
    Coba liat “Black Magician Trilogy” karangan Trudi Canavan…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s