Move on!

Gw pengen maju selangkah.
Gw gak bisa terus dibayang-bayangi rasa bersalah kayak gini.
Gw harus bisa mengampuni diri sendiri sebelum gw bener-bener minta ampun ke orang laen.
Gw harus bisa memaafkan kebodohan yang gw pernah lakuin.
Oh God,
0nly If I c0uld turn back the time..
Ampun lah!
Gw bisa gila karena rasa bersalah..
Gw kesiksa karena rentetan karangan bodoh yang gw susun dan ngehancurin orang lain. Orang paling baik dan hebat..
Satu diantara sedikit yang gw kenal..
Ampun!!
Gw minta ampun!!!

14 thoughts on “Move on!

  1. Harus maju…semua kepahitan masa lalu tidak akan pernah bisa dihapus, juga tidak akan hilang… Kalo memang butuh kegelapan, tidak ada salahnya tenggelam dan dimakannya. Tidak selamanya manusia harus berbuat baik…Keindahaan pun tercipta dari cahaya dan kegelapan, dari kebaikan dan keburukan. Tidak perlu disesali…

  2. kabar baiknya gag cuma kamu kak yang pernah melakukan kesalahan *kesalahan apapun itu*, jadi pernah melakukan salah itu kan manusiawi,bedanya tergantung bagaimana kita memperbaikinnyaa.
    Mumpung masih awal tahun yang baruu bukaa semangat baru *ahaayyy*, jangan terlalu berlarut2 dalam kesalahan/penyesalan karena gag ada yang bisa ngerubah keadaan menjadi lebih baik kecuali diri kita sendiri *dengan gayaa sok tauuuu ku,hihihi*. Harus tetep bangkit dongg kakk’ ^^

Leave a Reply

