Menanti 1 januari..

It’s raining in Daerah Istimewa Yogyakarta. Parah ni Jogja, padahal tadi panas eh tiba-tiba udah hujan deraaaassss aja. Brrrrr, dingiiiiinnnn sekaliii. Akhir-akhir ini, gw lagi keranjingan keliling kota gudeg bareng Dinda, dari selatan sampe utara jogja kita jabanin. Lantaran tempat KKN yang di daerah selatan, dan tempat kontrol gigi plus tempat nongkrong asik lokasinya di utara, maka jadilah hampir setiap hari kami meluncur dari selatan ke utara.

Hmmm, kemaren siang pas mo menuju tempat KKN, di mobil gw sama Dinda sibuk ngomentarin aneka karya seni yang mejeng di sepanjang jalanan kota gudeg. Maklum di Jogja sekarang ada “JOGJA JAMMING”, jadi ya nek kalian jalan-jalan, bakalan nemuin beragam karya seni bikinan seniman Jogja di sepanjang jalan. And you know what, gw yakin kalian akan sama kagumnya kayak gw ma Dinda.

Pas kemaren lagi di jalan juga, caca (panggilan untuk perempuan yang lebih tua, di Ambon) Nissa, kakak perempuan gw sms. Isinya:

“ada bakumpul ni ade. rame skali di rumah. cuma ade sa yang zn ada”

Kalo kira-kira diartiin, jadinya:

“lagi ngumpul nih dek, rame bget di rumah. Cuma adek yang gak ada”

Huwaaaaaaaahh, jadi tiba-tiba mellow.. Berasa sedih terus mikir. Ngapain juga ya gw jauh-jauh kuliah ke Jogja? Kalo diinget-inget, alasan gw milih Jogja murni karena dulu gw tergila-gila sama AKHDIYAT DUTA MODJO-Sheila On Seven dulu, jadilah gw terdampar di Jogja. Hmm, nanti lah gw cerita soal inih. hihihi

lOVE DuTa sO mUch

doohhh, ngomong apaan ya gw daritadiiii??

BACK TO TOPIC..

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
bentar lagi tanggal 1 januariiii…
horeeeee..
SENANG!!!!

tahukah anndaaaa??? Halahhhh… Orang-orang di sekitar gw pada ribut soal tahun baru, gak di kosan, di jalan ataupun tempat KKN. Semua pada ribut ngomongin tahun baru. Ada yang sibuk mikirin resolusi tahun 2010, ada juga yang bingung mo tahun baruan dimana. Kalo Gw??? GW JUGA MENANTI PERGANTIAN DARI TANGGAL 31 DESEMBER ke 1 JANUARI. Karena mo ikut perayaan tahun baru? BUKAAANNNN!!! Karena tanggal satu januari itu ulang tahun ayahanda tercinta, PAPIE AMIER… Alhamdulillah, gk sabar pengen say congratulations to my daddy dan berucap syukur ke ALLAH SWT, karena masih ngasih papi umur yang panjang. amiiinn. gw belom ngasih apa-apa ke papi soalnya, jadi gw harap papi akan terus ada di samping gw. hiks

Kalo soal tahun barunya? Hmmm, biasa aja buat gw. Gw orangnya gak begitu suka keramaian, jadi ya kalo tahun baru palingan di kos aja. Biasanya malam tanggal 31 ituh emang begadang, tapi bukan karena ikut perayaan, tapi nunggu momen mo ngucapin hepi b’day ke papi. hihihi.

Ngomong-ngomong…
Pada sibuk sama resolusi tahun baru juga tah?
kalo gw, tahun ini, milih buat buka lagi catatan-catatan tentang apa yang pengen gw capai dulu-dulu itu. Gw check yang udah berhasil gw capai, dan gw catet ulang semua yang belum tercapai. Itu dulu aja yang gw kejar tahun 2010. Hihihihi. gak ada update resolusi. hihihi.

terima kasih telah membaca post-an gak penting gw..
Met tahun baru yaaa semuaaaa..

^_________________^

semangat dan terus tersenyum!!!

eh eh eh
ayo nanyiiiii…

guess you wanna know
Why I’m on the phone
It’s been a day or so
I know it’s kind of late
But Happy Birthday

Yeah yeah whoa
I know you hate me
Yeah yeah whoa
Well I miss you, too
Yeah yeah I know
I know it’s kinda late
But Happy Birthday

19 thoughts on “Menanti 1 januari..

  1. selamat pagi

    Jogja emang artistik !!

    saya juga penggemar musik2nya Sheila on 7 sejak dulu.

    wah, enak ya, ulang tahun ayahmu dirayain seluruh orang di dunia:mrgreen:

    terima kasih dan mohon maaf😮

  2. yang nulis aja bingung, saya juga bingung mau coment yang mana hehehe
    SELAMAT TAHUN BARU aja yah…hehehe
    taon baruan dimana? saya dijogja nich..tapi ga tau tempat asyik buat taon baruan dimana

  3. met tahun baru jg ya, fiya…..
    met ultah juga buat papinya…..😀
    apa kabar jogja?
    saia sdh lama gak kesana?
    jd kgn nih……hehehe

    anw, mksih atas kunjungannya di blogkuw ya…
    kalo mau tukeran link, gpp koq….🙂

  4. met tahun baru ya, fiya….
    met ultah juga buat papinya….
    apa kbr jogja?
    saia jd kgn cz udah lama gak kesana…..hehehe

    anw, mksih atas kunjungannya di blogkuw ya….
    kalo mau tukeran link, gpp koq……🙂

  5. Ah, saya orangnya simpel (alias terlalu malas :D), tidak ada resolusi… Yang pasti saya ingin lulus kuliah thn ini di umur saya yang baru 20 tahun ini…:mrgreen: Amin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s