Oh Tuhan.. Beri aku sebuah JuduL..

aaaaaargh…
Lagi kekurangan pekerjaan gw..
Siang-siang gini malah terbenam di depan layar kompie, blogwalking kemana-mana, cari informasi nggak penting. Padahal Masa KKN udah mo selesai, dan itu Berarti…… jengjerengjennnnnggggggg………..

skripshi*

ah tidaaaaakkkk.
Panik gw, pas semalam ol di FB, ada temen yang nyapa sembari langsung meneror dengan pertanyaan yang gw hindari:

Fahmi : Hei Fiiiiiiy..
Fiya : Heiiiiiii..
Fahmi : kapan ujian proposal?
Fiya : (mendadak sesek napas) Enggggg… Kapan yaa?
Fahmi : Hiiiiiihiii… Udah mulai ngajuin judul belom?
Fiya : (Maish sesek napas) Enggggg.. udah belom yaaa..?
Fahmi : Hahahahaha napa Fiy? Santaiii, aku juga belom.. bagi judul dunks fiy..
Fiya : (Shock!!!!) HAH? gak salah?
Fahmi : aduuuuhhhh bingunggggg…. Bantuin lah, syapa tawu kelebihan judul
Fiya : Hahahaha,, kelebihan judul? Satupun saia tak punya paaakk.. haddduuhh dirimu ni mengingatkan saaajjaaaa..
Fahmi : SEMANGAT yaaa (Trus dia kabur habis bikin gw sesek napas)

Yayaya.. emang gak penting obrolan gw sama temen gw via FB itu, tapi ni anak semalam bener-bener dah ngerusak mood. hihihi (maafff Miiiii…). Sukses ngerasa sesek napas, lantaran sadar, gw harus cepat-cepat nyelesain tugas satu itu sebagai wujud bakti kepada orang tua (Halllaaaah).

MASALAHNYAAAA…

gw bingung banged mo nulis apa (Baca: Malas Mikir). Kalo minta saran ke dosen, pasti mereka bakal dengan enteng bilang:

“Yaah, masalah di bidang Komunikasi kan luas, pilih aja salah satu..”

Yaelah bapak, justru itu, saking luasnya, gw bingung mo nulis apa..
Kalo dulu, di jurusan gw gak ada batasan, setiap mahasiswa boleh nulis apa aja asalkan berhubunga dengan dunia komunikasi. Gak dibatesin konsentrasi apa yang diambil segala. jadi anak konsentrasi broadcasting bisa nulis permasalahan public relationS (PR) begitupun sebaliknya.. Tapi peraturan baru udah beda banget, yang public relations ya disuruh nulis soal masalah-masalah PR aja, nggak boleh nyinggung-nyinggung bidangnya anak broadcast atau adver. haaaaaahhhhh,,, makin sesak dada saiaaa..

Ohhhh Tuhaaaaannn..
Beri sebuah judul skripsi..
Yang nggak basi..
Yang langsung goal pas pertama kali diajuin..
Biar bisa lulus juni 2010..
Tolong gw….
haaaaaaaaarrrrrrrssssssshhh
*GigiRapet*

Nyanyi aaah biar nggak stress..

Hello there, the angel from my nightmare
the shadow in the background of the morgue
the unsuspecting victim of darkness in the valley
we can live like Jack and Sally if we want
where you can always find me
we’ll have Halloween on Christmas
and in the night we’ll wish this never ends
we’ll wish this never ends
(I miss you, miss you)
(I miss you, miss you)

Where are you and I’m so sorry
I cannot sleep, I cannot dream tonight
I need somebody and always
this sick strange darkness
comes creeping on so haunting every time
and as I stared I counted
webs from all the spiders
catching things and eating their insides
like indecision to call you
and hear your voice of treason
will you come home and stop this pain tonight
stop this pain tonight
Don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
Don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
Don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
don’t waste your time on me you’re already
the voice inside my head (I miss you, miss you)
(I miss you, miss you)
(I miss you, miss you)
(I miss you, miss you)
(I miss you, miss you)

UUUUUppzzzz… Jadi kangen gw…
*sigh

44 thoughts on “Oh Tuhan.. Beri aku sebuah JuduL..

  1. dulu waktu nyari judul buat skripsi, yang pertama dipikir adalah skripsi saya harus bisa dipake minimal sama saya sendiri, intinya bermanfaat. dan judul di dapat dari literatur-literatur online, jurnal.

    di awal emang biasanya ribet…tengah-tengah tambah ribet….di akhir-akhir kadang mumet….paling akhir lega dan senyum sendiri!😀

    *semangat!!

  2. hehheee..
    saia jdi inget wktu sibuk2x kerjain skripsi…
    wktu itu saia dapat juduLx setelah mencari cari ampe pegel d perpustakaan kmpuz..kebetulan tuh byk skripsi2x senior..lumayan buat ‘pencerahan’😀
    smangat y fiyaa…
    btw saia tw lagux…bLiNk- i miss you…:mrgreen:

  3. lagi kena sindrom panasdingin praskripsi juga ya Teh??? hehe. sama. tapi kita nikmatin saja y, toh semua orang yang kulh juga pasti ngalamin masa2 ky gini.

    oh y, sebelumnya salam kenal dulu aaah..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s