MALAm minggu kALi ini..

Malam minggu kali ini, gw pengen loe, gendut..!!
Sosok loe.. Wujud loe dari ujung rambut sampe ujung jari kaki..
Bukan suara dari telpon genggam merah itu..
Bukan tampilan kata-kata dari layar itu..
Malam minggu kali ini..
Gw pengen keliling alun-alun kidul kota gudeg bareng loe..
Kita pake baju yang sama..
Emang norak sih, gendut.. Tapi gw pengen.. Malam minggu kali ini aja..
Gw pengen wisata kuliner.. Gw pengen poto-poto..
Gw pengen ngelakuin semua sama loe..
Malam minggu kali ini..
Mereka yang gandengan tangan itu bikin gw iri, tawu!
Rasanya gw juga pengen pamer..
Pamer gandengan tangan kita ke mereka..
Ah genduut,
Gw mau pink atau biru..
Gw gak pengen kelabu malam minggu kali ini..

34 thoughts on “MALAm minggu kALi ini..

Leave a Reply

