MALAm minggu kALi ini..

Malam minggu kali ini, gw pengen loe, gendut..!!
Sosok loe.. Wujud loe dari ujung rambut sampe ujung jari kaki..
Bukan suara dari telpon genggam merah itu..
Bukan tampilan kata-kata dari layar itu..
Malam minggu kali ini..
Gw pengen keliling alun-alun kidul kota gudeg bareng loe..
Kita pake baju yang sama..
Emang norak sih, gendut.. Tapi gw pengen.. Malam minggu kali ini aja..
Gw pengen wisata kuliner.. Gw pengen poto-poto..
Gw pengen ngelakuin semua sama loe..
Malam minggu kali ini..
Mereka yang gandengan tangan itu bikin gw iri, tawu!
Rasanya gw juga pengen pamer..
Pamer gandengan tangan kita ke mereka..
Ah genduut,
Gw mau pink atau biru..
Gw gak pengen kelabu malam minggu kali ini..

34 thoughts on “MALAm minggu kALi ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s