I will…

Drowning in tears, that won’t be me
I will soon be free from the chains of all this pain inside
And though i cry it won’t be long, til i regain my strength to know I can go on
I will find my way through the heartbreak
I will not give up on love
I believe…
I will learn to love again
I will learn to trust
Once this heart can start to mend
I will learn to, learn to love again

Lagu diatas nemenin gw ngepost tulisan kali ini, gw baru nyadar akhir-akhir ini kok ngepost na tentang yang sedih-sedih aja. Hmm, Emang lagi bingung sama love life gw yang mendayu-dayu. Tapi apapun yang terjadi, gw gak boleh lama-lama drown into tears, Life must go on.  And I will learn to love again. Hahaha. Kalopun ujung-ujungnya gw balik sama orang yang sama, I will learn to love him, dengan cara yang baru. Biar kejadian-kejadian kayak kemaren nggak keulang (Lohhh.. ngomong apa gw ni…)

Eniwei..

Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee… masa KKN gw tinggal menghitung hari.. Nggak terasa, padahal kayaknya baru kemaren tanggal 23 november. Seneng sih, tapi sebenernya sedih juga. Dua bulanan sama temen-temen sekelompok KKN, gw jadi dekeeeet banget sama mereka. Temen sekolompok ada yang berbeda fakultas, jadi kalau nanti selesai KKN pasti sulit nemuin mereka. Huuufffttttt. Moga gw tetep bisa silaturahmi sama mereka semua. I’ll miss them all.

Tapiii.. Nggak cuma temen-temen gw yang bakal ngangenin, anak-anak SD Muhammadiyah di tempat gw KKN, khususnya murid kelas 4 pasti juga bakal ngangenin banget. Oia, mau sedikit cerita, salah satu program KKN gw itu ngebantuin anak-anak SD dari kelas 1-5 buat lebih paham sama pelajaran mereka, kayak bimbingan belajar gitu deh. Nah, gw inget pertama kali kami (Anak-anak KKN, gituuuu)  turun ke SD, gw kebagian ngajarin anak-anak kelas 4. Waktu itu gw ngajar bahasa Indonesia tentang kalimat aktif-pasiv plus kalimat langsung-tak langsung gitu. Kesan pertamanya dulu “EMOSIIIIIII”, soalnya bandit-bandit kecil itu nakaaaaallll banget. Cuma yan gw salut, mereka mau belajar, walaupun dengan ulah yang bikin naik darah. Ngajar anak SD ternyata emang sulit (Jadi kangen guru SD gw).

Meski begitu, hari-hari bimbel berikutnya malah jadi menyenangkan. Tiap gw datang mereka pasti tereak girang “Mbaaaakkkkk Firaaaaaa”. Seneng banget rasanya jadi deket sama murid-murid gw itu. Lama-lama juga gw jadi bisa ngimbangin kenakalan mereka. Kemaren ini ada satu kejadian yang bikin marah gw gak terkendali. Latar belakangnya soal BULLYING. Dan jujur, gw benci segala bentuk bullying, jadi emosi gw tiba-tiba yang meledak gitu.

Ada dua murid cowok gw dari kelas 4 yang BADUUUUUUUUUUNG banget, nah ini anak berdua nggak henti-hentinya manggil temennya pake panggilan-panggilan yang gak enak di kuping. Misalnya aja, temennya yang gendut dipanggil “sAPI” dll. Gw emosi banget pas ngeliat, anak yang digangguin itu mulai merah muanya kayak mau nangis. Ya udah, meledaklah emosi gw. Suara jadi lebih lantang dari biasanya. Gw ingetin mereka soal apa yang mereka pelajari di PPKN, gw ingetin mereka kalo Allah SWT ngingetin kita untuk nggak manggil orang lain dengan nama yang nggak disukai orang itu, gw ajak mereka nempatin diri di posisi anak yang diejek. Huwaaaaaaaahhh, jadi dieeeeeeeeeeem banget murid-murid gw ntuu. Dan yang paling gw suka, dua murid yang gw marahin plus anak-anak yang lain jadi berhenti saling menggangu, trus pake maaf-maafan segala. Hmm, MOga mereka kayak gitu terus. AAAAaaahhh, Murid-muridku sayang, bentar lagi bakalan gw tinggalin.

mmmm…

Mo carita apa lagi yaa?

mo lanjut nyanyi lagu diatas aja ah..

All of these tears, time will dry them
I will survive them, and make it through into another day
All of this pain, time will heal it
There’ll be a time sometime I know I won’t feel it

I will live through life without you
After the hurting is done
I believe…

I will learn to love again
I will learn to trust
Once this heart can start to mend
I will learn to, learn to love again

And I will find someone who deserves my touch
After all the hurt is through
I will be so over you
I will not give up on love
I believe, yeah…

I will learn to love again
I will learn to trust
Once this heart can start to mend
I will learn, to love again

(Kaci-I  will learn to love again)

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!

20 thoughts on “I will…

  1. pertama ya…
    pesen kopi dulu…hehe
    Nah gitu, semangat..kan asik, udah serba ijo juga..hehe
    Denger musik..yeah….^.^
    Wah,,,bu guru nih, asik tuh kayaknya maen ama anak anak…salam buat anak anaknya ya…kekeke:mrgreen:

  2. ceritamu ngingetin aq wktu KKN dulu..
    seru2x pas ngajaR2 jga..
    dah gtu kLo jLn2 sore disekitar sana pasti suka dipanggil2..
    “k’chi2…k’chi2…”:mrgreen:
    *serasa seleb* 😆

    oia..liNkx dah aq pasang..

  3. semangat?pastinyaaaaaaa^^
    love love love….what is love…all you need is love (the beatles^^)
    haturnuhun tararengkiu mampir ke bri..

  4. selamat pagi

    yohohohohohohoooo
    jadi teringat sama cerita cerita di blognya Bu Guru Melia dan Pak Guru Erfano.
    mengajar anak SD emang butuh teknik tersendiri. gak sembarangan.

    terima kasih dan mohon maaf😮

    • Thx for drop by….
      Hmmm..
      Let me explain what this is all about..
      I was broken hearted..
      But I promise to myself that I will learn to love again..
      hehehee

      ^_^

Leave a Reply

