Kata SaYang dari Mami..

Jaga Kesehatan ya n0n,
Makan yang Teratur,
KaLO ada apa-apa, buTuh apa-apa, sms mami atau Papi..
Mami sayang sm adek.. Adek itu kebanggaan..

Gw lp kapan, sms diatas masuk k n0mer AS gw. Mungkin buat 0rang laen, sms na biasa aja ya. Standart pesan ibu ke anak cewekx yang lagi kuliah d k0ta 0rang. Tapi buat gw, pesan itu spesial banget. Kalimat terakhirnya itu.

Mami itu tipe ibu yang jarang nunjukin perasaan sayang lewat kata-kata. Jadi pesan yang kayak diatas itu istimewa banget buat gw. Gw simpen di f0lder sendiri. Biar jadi obat saat gw lemah.

8 thoughts on “Kata SaYang dari Mami..

  1. Alhamdulillah Fiya punya mami yang sayang and perhatian banget ma anaknya,
    semoga semua ibu di seluruh dunia bisa mencontoh mami nya Fiya. suapaya gak ada lagi berita di TV yang nyeritain seorang bayi ditemukan di tempat sampah T_T
    _______________
    salam kenal, link nya udah di pasang and mohon link baliknya yah🙂
    kasih nama Shared Everything aja yah ^^

Leave a Reply

