Rindu..

Oh, hari ini gw sibuk bget (sibuk jAlan). Dri pagi, bertindak sebagai adEk k0s yang baek, gw ngANterin mb k0s gw yang mau k0-ass, bELi segALa perLengkapan yang dia butuhkan di tempat tinggal barunya. Jelang siang jam 2an gitu bru nyampe k0s. Pas nyampe k0s, temen gw sms, isinya nyuruh gw nyusul dia k dpn kampus, trus berangkat ke tempat kami KKN. Bis itu, sama anak2 sekEL0mp0k, ngegarap proposal di cafe deket kampus. Ngegarapx sambil memusatkan pikiran buat nyusun kalimat yang kira-kira bisa narik invest0r (duw, my language), plus ribet ngatur jadwal kegiatan. Asli ya, kepala udah gak karuan deh sakitnya.
Jam 16.30 wib gitu gw bru blik ke k0s.
Sepanjang hari ini, dengan segala ceritanya yg gw sebut diatas, bikin gw kangen berat sama sosok dia.
Kalo Kata MELLy di Lagu na yg ada di kaset Ost. Ada apa dengan cinta, yg judULna BIMBANG. Rindu itU mENyiksa meski kATa 0rang indah. Gw setuju banget, gak ada indah2nya yang namanya rindu tuh. Nyiksa. Hmmph, I MISS HIM S0 BAD 2DAY!

13 thoughts on “Rindu..

  1. PEMBUKAAN
    selamat pagi
    ISI
    rindu
    saat ini saya merindukan kasur, bantal, dan guling.😆
    obatnya rindu ya ketemuan aja, mbak Fiya
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

Leave a Reply

