Tentang FiYa… part 1.. hihihi

FiYa dUdUL

dUduDUDUDuLLLL

Tentang Fiya…

Pengen berkenalan, dengan siapa saja.. Siapa tawu gitu ya ada yang mampir, ngeliat-liat gitu, jadi gw pengen memperkenalkan diri. ^_^

Nama Lengkap:

ADE FIRA AMIER

namanya gak keren ya? tapi gak deh, nama pemeberian orang tua itu adalah doa untuk anaknya. Tapi asli, kalo ada yang nanya arti nama gw, gw cuma bisa geleng-geleng “Gak tawuuu”. Satu-satunya hal yang gw tau soal nama gw adalah awalnya bukan ADE FIRA tapi DEFIRA. kenapa lantas ditambahin A? aaahh ceritanya panjang kata papi… ^_^

NAMA PANGGILAN:

orang rumah manggilnya DEDE

temen-temen SD-SMA manggilnya FIRA

sahabat-sahabat manggilnya SIZTA

teman-teman baik manggilnya FIYA

dia manggilnya UDUL

kalo gw sih lebih suka dipanggil FIYA UDUL.. ^_^

TTL (halaaaaah) :

Gw lahir di AMBON, sebuah kota paling manis di Indonesia yang ada di kepulauan MALUKU.

Gw lahir pas hari Ulang Tahun ABRI, 5 OKTOBER

Gw lahir di tahun 1989, waktu tembok Berlin runtuh, mungkin ini kali ya alasan gw kesini-sininya naksir berat sama JERMAN (haaalaaah sok-sokan Fiy.. )

Hobby:

mmm,

gw suka ngelakuin banyak hal, suka nangis, suka ketawa-ketawa (tapi gw gak gila yaa.. ), suka makan keju (That’s why I’m NdUDDDD), suka jalan-jalan, suka maen, suka baca buku, suka nulis gk penting (persis blog ini), suka ngejahilin orang, suka telponan smape kuping kebakar, suka ngeromantisin orang, suka macam-mcam dah..,

Tapiii…

semua yang kenal Fiya, Jauh lebig dekaT, jauh lebih dalam dari sebelumnya (KORBAN pesulap berinisial ” RR”)

Pasti tawu,

Fiya itu suka banget sama yang namanya TIDAK TIDUR (baca: BEGADANG) buat NONTON BOLA plus Mantengin LAPTOP berjam-jam Buat nonton atau sekedar dengerin MUSIK KOREA.. itu dua hal yang FIYA banged..

uHMMM…

udah ah..

segitu dulu..

syukur-syukur ada yang bca trus nanya lebih lanjut gitu..

hihihihihi

9 thoughts on “Tentang FiYa… part 1.. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s