Tidak seperti pagi-pagi sebelumnya..

Yogyakarta, 091109

Kos Woko

Another morning comes, tapi pagi ini nggak sama kayak pagi-pagi sebelumnya dalam hidup seorang mahasiswi tngkat akhir yang lagi bingung nemuin judul skripsi macam gw. Kalo biasanya pagi dalam hidup gw mulainya jam 9-an, kali ini jam 6 gw udah mandi, wangi, dan bersih. Karena lagi ada tamu, gw absen sholat subuh. Well, ternyata rasanya sangat menyenangkan,  menyambut pagi dengan cara seperti ini. Udah berapa bulan gak kehitung gw hidup macam gembel gk ada kerjaan, layaknya mahasisiwi tingkat akhir yang masih malas banget cari  judul skripsi. Bulan-bulan  belakangn ini kerjaan gw ya, bangun siang, terus dilanjutkan dengan kebingungan berantai tentang apa yang harus dilakukan setelah bangun tidur, TAPIIIIIII……Pagi ini gw kayak nemu energi baru, inspirasi ekstra tetang cara menikmati dan menjalani hidup yang mulai gak asik ini. Dan semua berawal dari mandi yang bersih dan wangi dipagi buta. Yup, mulai hari esok, gw harus lebig semangat nyambut pagi, bangun tidur dan mandi lebih awal, ganti kebiasaan bego belakangan ini dengan kebiasaan yang lebih asik biar hidp jadi lebih asik.

Another morning comes, dan sejak pagi ini, gw bilang ke diri gw sendiri “HARUS JADI LEBIH BAIK, HARUS CEPAT LULUS KULIAH, GW PASTI BISA”. oH God, Help meeeeeee…..

Leave a Reply

