Tentang kejutan…

Yogyakarta, 091109

 

Yogyakarta lagi gerah banget, keluar malam hari bukannya kedinginan malah kegerahan..
Well eniwei, gatel banget tangan gw pengen curhat. Tadi ngeliatin gitu ada seorang temen kos yang dikasih Birthday surprise sama-sama temen-temennya si temen gw itu (masya Allah, my language…) kebetulan gw diminta ikut ngebantuin, cegah temen yang mo dikasih kejutan itu biar gak kabur kemana-mana ( kayak buronan aja). Dan akhirnya, surprise-nya tereksekusi juga, awalnya gw seneng ngeliatnya, seru banget ngeliat temen kos gw itu diborong temen-temennya pake telur, terigu, dan terakhir sebuah birthday cake. Tapi terus tiba-tiba gw kayak dihantam review hidup dan pengalaman pribadi..

Hati tiba-tiba teriak “FIY… Lo gak pernah dikasih kejutan macam itu kan selama hidup lo yang 20 tahun ini?”

hmmmm,
iyaa
jadi senang dan cemburu di saat yang bersamaan…
Senang karena ngeliat temenku itu bahagia, gw ikut bahagia. Tapi terus cemburu, wanna get the same… A BIRTHDAY SURPRISE… hiks…

Tapii…
ya gpapa deh..
toh tiap tahun, gw juga dapet kejutan doa dari orang-orang, jadi gw gk boleh sedih hanya karena belum pernah ngedapatin perlakuan semacam cerita diatas..

Maybe God save the best for the lastr, pas gw dah mo mati… hihihi… ampun Ya Allah……..

Gud nite..

Leave a Reply

